Rose BLACKPINK Beri Bocoran soal Rencana Bikin Channel YouTube

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 21:41 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK bakal buat channel YouTube. Foto: Instagram/@voguekorea
Jakarta -

Seperti halnya Jennie, rupanya Rose BLACKPINK terpikir buat membuat channel YouTube sendiri. Hal itu dibocorkannya dalam sebuah siaran langsung di V Live belum lama ini.

Munculnya akun YouTube resmi Jennie BLACKPINK beberapa waktu lalu memang membuat heboh para BLINK. Video pertama Jennie di YouTube langsung bertengger di jajaran video trending di platform milik Google tersebut.

Kini Rose mengutarakan niatnya buat melakukan hal yang sama. Dalam siaran langsung di aplikasi V Live belum lama ini, Rose mengutarakan keinginannya buat punya channel YouTube sendiri.

"Rasanya setelah perilisan lagu soloku nanti, aku mungkin akan membukanya (akun YouTube)," ungkap sang vokalis BLACKPINK.

Rose pun meminta fans buat menantikan kemunculan channel YouTube-nya. Sepertinya memang ini sudah masuk ke dalam daftar rencananya di tahun 2021 ini.

"Kurasa kalian bisa menantikannya. Bukankah itu terdengar seperti sebuah spoiler yang menyenangkan? Gimana? Cukup menyenangkan kan?" kata Rose lagi.

Rose akan merilis single solo yang berjudul Gone dalam waktu dekat. Lagu ini sebelumnya telah ditampilkan olehnya di konser online BLACKPINK bertajuk THE SHOW beberapa waktu lalu. Teaser video buat debut solo Rose sudah dirilis namun belum ada tanggal pastinya.

Rose Saint LaurentRose BLACKPINK Beri Bocoran soal Rencana Bikin Channel YouTube Foto: Twitter

Menyoal akun YouTube, Rose sepertinya akan menyusul Lisa dan Jennie buat jadi YouTuber. Lisa diketahui lebih dulu membuka channel YouTube pribadinya dan masuk ke jajaran YouTuber bintang K-Pop dengan penghasilan terbanyak.

Di YouTube, channel pribadi Lisa yang diberi nama Lilifilm Official sudah mengumpulkan lebih dari 5,51 juta subscriber (per hari ini Sabtu 13 Februari 2021) dengan video yang sudah ditonton lebih dari 181 juta kali.

Dengan itu pendapatan Lisa lewat YouTube ditaksir lebih dari USD 84 ribu per bulan atau setara Rp 1,2 miliar (USD 1 = Rp 14.500). Pertahun, Lisa bisa mengumpulkan cuan dari YouTube hingga USD 1 juta atau Rp 14,5 miliar!

(dal/dar)