Ibunda Ailee Meninggal Dunia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 17:03 WIB
Ailee
Ibunda Ailee meninggal dunia. Foto: Ailee (dok. Instagram)
Jakarta -

Ailee mengumumkan sebuah kabar duka melalui akun Instagram-nya. Dalam postingannya, ia mengungkap kesedihan karena kepergian sang ibunda untuk selamanya.

Dalam postingan terbarunya, Ailee mengunggah foto kebersamaan dengan sang ibu. Keduanya terlihat berfoto dengan latar belakang jalanan dan terlihat bahagia.

"Mama, aku sangat merindukanmu. Aku tidak bisa bertemu denganmu lagi, tapi aku percaya kau akan selalu mendukungku dan dan melindungiku di sisi Tuhan," tulis Ailee.

"Ibuku, perempuan tercantik di dunia. Beristirahatlah dengan tenang. Putrimu yang sangat membanggakanmu akan menjaga keluarga kita dengan penuh cinta. Aku sangat menyayangimu, ma. Beristirahatlah dengan tenang, ma. Aku sangat mencintaimu," pungkasnya.

Kabar tersebut membuat postingan Ailee langsung dibanjiri oleh ungkapan bela sungkawa dari publik. Sejumlah publik figur pun juga ikut memberikan dukungan kepada sang musisi.

[Gambas:Instagram]




"Aku ikut berduka cita. Semoga kau diberi kekuatan untuk menghadapi ini semua," tulis Kevin Woo.

"Ye Jin-ku (Nama asli Ailee) tersayang, aku akan berdoa agar ibu beristirahat dengan tenang di surga," tambah musisi Ali.

"Unnie, tetap kuat ya! Aku ikut berdukacita," tulis QUEEN WA$ABII.

Ailee merupakan musisi Korea-Amerika yang berkarier di Korea Selatan. Ia pindah ke Korea pada 2010 dan debut pada 2012 lewat lagu Heaven.

Sang musisi terakhir kali merilis album pada Oktober 2020 lewat mini album kelima bertajuk I'm. Lagu When We Were in Love dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan.

Ailee juga ikut berpartisipasi dalam mengisi soundtrack untuk drama populer, Start-Up. Ia menyanyikan lagu bertajuk Blue Bird yang dirilis pada November 2020.

Hingga kini, masih belum diketahui kapan Ailee akan kembali merilis lagu terbarunya. Pihak manajemen masih belum mengungkap kabar terbaru soal rencana comeback Ailee.

(dal/dar)