#HappySEULGIDay! 7 Hal yang Bakal Bikin Makin Cinta Seulgi Red Velvet

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 15:48 WIB
10 Potret Seulgi Red Velvet Ini Bikin Ambyar Hati Fans
Foto: dok. Instagram @hi_sseulgi
Jakarta -

Tepat pada 10 Februari 2021 salah satu anggota grup Red Velvet, Kang Seulgi, berulang tahun ke-28 (umur Korea). Seulgi pun banjir ucapan ulang tahun di berbagai media sosial, seperti Twitter dan Instagram.

Para Reveluv juga mengucapkan ulang tahun dan harapan mereka kepada Seulgi dengan menggunakan #HappySEULGIDay. Berikut ini sederet fakta tentang Seulgi Red Velvet. Yuk, simak!

1. Menjadi Trainee 7 Tahun

Gadis berzodiak Aquarius ini lolos audisi SM Entertainment pada 2007. Saat itu, Seulgi menjadi trainee di usia muda, yakni 13 tahun.

Dia menjalani masa pelatihan selama 7 tahun dan akhirnya resmi debut bersama Red Velvet pada 2014. Sebelumnya, Seulgi sudah pernah dikenalkan oleh agensinya melalui proyek SM Rookies.

2. Jago Nari

Menjadi trainee selama bertahun-tahun membuat kemampuan menari Seulgi sangat memukau. Bahkan, dia kerap mendapat julukan 'dancing machine' lantaran kemampuan menari yang sangat sinkron.

Selain itu, gadis penyuka warna kuning ini juga kerap membagikan video latihan menari di akun Instagram pribadinya.

3. Suka Menyanyi dari Kecil

Posisinya sebagai lead vocal di Red Velvet memang terbukti sedari usia belia. Ayahnya pun mengaku bahwa Seulgi suka bernyanyi sendirian saat di rumah.

Punya bakat yang sangat mumpuni membuat Seulgi bertekad mewujudkan impiannya menjadi seorang idol K-pop.

4. Bakat Menggambar

Bakat seni lain yang dimiliki Seulgi adalah menggambar. Bahkan, hasil gambarnya menyerupai dengan bentuk aslinya.

Dia kerap mengunggah hasil gambarnya melalui akun Instagram Red Velvet. Seulgi juga pernah melakukan kolaborasi dengan Maronie Books untuk merilis art book.

10 Potret Seulgi Red Velvet Ini Bikin Ambyar Hati Fans10 Potret Seulgi Red Velvet Ini Bikin Ambyar Hati Fans Foto: dok. Instagram @hi_sseulgi

5. Menjadi Model

Punya tubuh yang proporsional membuat banyak merek-merek ternama yang menjadikan Seulgi sebagi modelnya. Seperti Converse Korea, Coca Cola, dan L'OCCITANE.

Paras Seulgi yang cantik dan menarik juga sudah banyak menghiasi berbagai majalah ternama, seperti Beauty+, CQ Korea, The Celebrity, dan masih banyak lainnya.

6. Mempunyai Banyak Fangirl Idol

Punya segudang talenta dan paras yang cantik tidak jarang membuat banyak para idol K-Pop yang nge-fans dengan Seulgi. Penyanyi solo Sunmi adalah salah satu fangirl dari Seulgi.

Bahkan, Sunmi pernah membuat lagu untuk Seulgi berjudul Secret Tape yang masuk ke dalam albumnya. Selain Sunmi, ada Chaeyeon IZ*ONE, YooA Oh My Girl, YoonA SNSD, dan Tzuyu TWICE.

7. Punya Banyak Julukan

Ternyata, Seulgi punya banyak julukan yang disematkan padanya. Julukan 'Ggom Seulgi' yang artinya beruang Seulgi.

Mungkin, dia juluki seperti itu lantaran meyukai binatang beruang. Bahkan, tanda tangannya pun bergambar kepala beruang.

Dia juga pernah dijuluki 'fashion Terrorist' dan 'Mood Maker'.



Simak Video "K-Talk Ep.38: Debut Super Berani IRENE & SEULGI Lewat 'Monster'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)