6 Fakta Park Ji Sung, Member NCT yang Serba Bisa

Geralda Rundengan - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 20:42 WIB
Jisung NCT
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Nama group NCT Dream, pasti udah nggak asing lagi di telinga K-Popers. Group di bawah naungan manajemen SM Entertainment ini memulai debutnya di tahun 2016.

Salah satu anggota yang mencuri perhatian adalah si main dancer, Park Ji Sung. Hari ini, nama Park Ji Sung kembali menjadi trending topic di Twitter karena kemampuan menarinya yang sudah tidak diragukan lagi.

Dalam beberapa hari lagi, Ji Sung akan merayakan hari jadinya ke 19 tahun. Yuk simak fakta menarik dari main dancer NCT berikut ini:

1. Memulai debut tahun 2016

Park Ji Sung memulai debut pertamanya sebagai anggota dari NCT Dream pada 25 Agustus 2016, di umur yang masih sangat muda yaitu 15 tahun. Sebelum bergabung dengan SM Entertainment, ternyata dia sudah bergabung di dunia hiburan di Korea sejak kecil lo.

2. Sudah menjadi trainee SM Entertainment sejak kecil

Anak yang berada di usia Sekolah dasar biasanya hanya menghabiskan waktu untuk sekolah dan bermain dengan teman sebayanya. Tapi lain halnya dengan Ji Sung, yang menghabiskan masa anak-anaknya dengan menjadi trainee di SM Entertainment saat masih kelas 5 SD.

Wah muda banget ya!

3. Memiliki kepribadian yang pemalu

Penampilannya sebagai main dancer NCT Dream selalu memukau para NCTzen. Tapi siapa sangka kalau dia sebenarnya memiliki kepribadian pemalu saat bertemu dengan orang asing.

Selain pemalu Ji Sung ternyata merupakan orang yang sangat emosional.

4. Dikenal sangat dekat dengan Mark

Mark, mantan anggota NCT Dream menjadi salah satu orang yang dikenal sangat dekat dengan Ji Sung. Saking dekatnya, saat konser kelulusan Mark 2018 lalu, dirinya merasa sangat kehilangan.

Kelulusan sahabat terdekatnya ini, membuat dia menangis 3 hari berturut-turut.

5. Memiliki 3 posisi dalam grupnya

Selain terkenal sebagai main dancer, dirinya juga memiliki posisi sebagai vocal sekaligus rapper di NCT Dream. Penampilannya sebagai main rapper, juga selalu dinanti oleh para penggemarnya di setiap aksi panggungnya.

6. Terkenal jahil dengan membernya yang lain

Selain dikenal sebagai orang yang emosional, Ji Sung juga ternyata kerap dikenal usil dengan para hyung (laki-laki yang berusia lebih tua) di NCT Dream nih. Dia sering masuk ke dalam kamar para member yang lain dan memindahkan barang-barang mereka agar para hyungnya ketakutan dan bingung.

Jahil banget ya maknae yang satu ini.



Simak Video "Tak Nunggu Lama, NCT 127 Langsung Gas Album Repackaged 'Favorite'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)