Hengkang dari JYP, Jinyoung GOT7 Resmi Gabung BH Entertainment

ADVERTISEMENT

Hengkang dari JYP, Jinyoung GOT7 Resmi Gabung BH Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 09:22 WIB
Jinyoung GOT7
Foto: Instagram
Jakarta -

Satu persatu member GOT7 sudah mulai menemukan 'rumah' barunya. Mereka memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment setelah kontrak berakhir pada Januari 2021.

Sebelumnya, Jackson dan Youngjae telah resmi bergabung dengan Sublime Artist. Kini, Jinyoung akhirnya telah mengkonfirmasi kontrak eksklusif yang ditandatanganinya dengan BH Entertainment.

"Melalui sistem BH Entertainment, kami akan memberikan dukungan materi dan emosional pada karier Jinyoung yang beragam sebagai aktor dan musisi," ungkap pihak BH Entertainment.

BH Entertainment merupakan sebuah agensi yang menaungi sejumlah aktor-aktor besar. Di antaranya Kim Go Eun, Ahn So Hee, Lee Jin Wook, hingga Han Ji Min.

Jinyoung memang dikenal aktif membintangi sejumlah produksi drama di sela-sela waktunya menjalani promosi dengan GOT7. Ia debut sebagai aktor pada 2012 lewat drama Dream High 2.

Semenjak itu, karier Jinyoung sebagai aktor semakin menanjak. Ia tampil di sejumlah produksi seperti My Love Eun Dong, The Legend of the Blue Sea, hingga When My Love Blooms.

Tak lama setelah kabar hengkangnya GOT7 dari JYP Entertainment, Dispatch mengungkap kemungkinan rencana para member ke depannya. Dalam laporan tersebut, Jackson disebut akan melanjutkan berkarier melalui label yang dibangunnya sendiri, Team Wang. Sementara Youngjae akan bergabung dengan Sublime Artist Agency, yang mana telah dibenarkan.

Laporan tentang Jinyoung juga terbukti benar, yang kala itu dilaporkan oleh Dispatch akan bergabung dengan BH Entertainment. Di sisi lain, keempat member GOT7 masih belum mengkonfirmasi keputusan mereka.

Yugyeon dikabarkan tengah berdiskusi untuk bergabung dengan AOMG. Sementara JB mendapatkan tawaran bergabung dengan salah satu label hip-hop ternama.

Di sisi lain, BamBam disebut akan berkarier di Korea dan Thailand dengan manajemen yang masih belum diketahui. Sedangkan Mark kabarnya akan kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk berkumpul bersama keluarga dan berencana berkarier solo juga membuka channel YouTube.



Simak Video "Agensi Bantah Jinyoung GOT7 Wamil Maret 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT