Hengkang dari JYP, Youngjae Resmi Gabung Sublime Artist

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 18:52 WIB
Youngjae Got7
Foto: Instagram
Jakarta -

GOT7 telah resmi meninggalkan JYP Entertainment usai kontrak mereka dengan manajemen habis pada 19 Januari 2021. Kini ketujuh member tengah dalam proses mencari manajemen baru untuk mengatur aktivitas mereka selanjutnya.

Nesen belum lama ini mengabarkan Jackson tengah dalam diskusi untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency. Sebelumnya, Youngjae juga telah dikabarkan berencana bergabung dengan manajemen yang sama.

Mengenai kabar ini, Sublime Artist Agency menyebut hanya berdiskusi terkait kesepakatan bisnis dengan Jackson dan bukan soal kontrak eksklusif.

"Kami saat ini tengah mendiskusikan kesepakatan bisnis dengan Team Wang, label rekaman yang didirikan oleh Jackson. Kami bukan mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Jackson," ungkap manajemen.

Sementara terkait kabar Youngjae, akhirnya Sublime Artist Agency membenarkan kabar tersebut. Mereka mengunggah foto Youngjae melalui akun media sosial dan mengkonfirmasi kabar tersebut.

"Kami dengan bahagia mengumumkan artis multi-talenta Youngjae telah bergabung dengan kami. Kami akan memberi dukungan penuh untuk Youngjae agar bisa menunjukkan talentanya di berbagai bidang, termasuk musik. Kami berharap fans akan terus memberikan dukungan dan perhatian kepada aktivitas artis Sumblime Artist Agency, Youngjae, ke depannya," tegasnya.

Sublime Artist Agency merupakan perusahaan yang bergerak di dalam bidang manajemen artis, perencanaan album, produksi, hingga iklan. Artis di bawah naungan manajemen tersebut adalah Song Kang Ho, Rain, hingga Hani EXID.

Sebelumnya, Dispatch melaporkan masing-masing member GOT7 telah menemukan 'rumah' baru yang akan mengatur karier mereka ke depannya. Jinyoung disebut telah berdiskusi dengan BH Entertainment, Yugyeom juga telah berdiskusi dengan AOMG.

Di sisi lain, JB mendapatkan tawaran bergabung dengan salah satu label hip-hop ternama, sementara Jackson akan melanjutkan karier solo di bawah naungan Team Wang. BamBam akan berkarier di Korea dan Thailand dengan manajemen berbeda.

Mark untuk saat ini dikabarkan akan kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk berkumpul bersama keluarga. Setelahnya ia berencana berkarier solo dan membuka channel YouTube.

Namun masih belum ada konfirmasi langsung dari masing-masing member GOT7 terkait kabar ini.



Simak Video "Tulis Pesan di Twitter, Mark GOT7: Tak Ada yang Akan Berakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)