Confirmed! Kang Seung Yoon WINNER Bakal Rilis Album Solo Perdana

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 12:52 WIB
Kang Seung Yoon
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Satu persatu musisi di bawah naungan YG Entertainment siap untuk merilis solo mereka. Setelah mengumumkan debut solo Rose BLACKPINK, kini manajemen mengkonfirmasi perilisan album solo Kang Seung Yoon.

Kabar tersebut secara resmi diungkap oleh pihak YG Entertainment melalui sebuah pernyataan. Jika tidak ada halangan, rencananya debut solo Kang Seung Yoon akan dirilis pada Maret 2021.

Saat ini sang musisi disebut telah menyelesaikan rekaman untuk semua lagu yang akan dimasukkan di dalam album. Namun masih belum banyak detail yang disampaikan oleh YG Entertainment terkait perilisan album tersebut.

"Kang Seung Yoon akan merilis album penuh solo perdananya pada Maret. Saat ini, ia telah menyelesaikan rekaman untuk semua lagu di album," ungkap pihak YG Entertainment.

"Kang Seung Yoon juga tengah mempersiapkan syuting musik video untuk lagu utamanya bulan depan," tegasnya.

Kabarnya, Kang Seung Yoon ikut terjun langsung dalam penggarapan album. Ia menulis, menggarap komposisi, hingga memproduksi semua lagu yang ada di album tersebut.

Tak hanya itu, Kang Seung Yoon juga berpartisipasi dalam memproduksi MV yang akan dirilis bersamaan dengan perilisan album. Nah, nantikan comeback Kang Seung Yoon dengan album penuh, ya!

Ini akan menjadi comeback solo pertama Kang Seung Yoon setelah 8 tahun. Sebelum bergabung dengan WINNER, ia debut lewat lagu It Rains pada Juli 2013 setelah berkompetisi di ajang Superstar K2.

Tak lama setelah lagu debutnya dirilis, nama Kang Seung Yoon langsung merajai sejumlah tangga lagu musik di Korea Selatan. Setelahnya ia langsung merilis single lain seperti Wild and Young hingga Stealer.

Pada akhirnya, Kang Seung Yoon bergabung sebagai anggota boyband WINNER. Ia debut bersama keempat member lain pada 2014.



Simak Video "Komplikasi Penyakit, Kaki Idang Rasjidi Sempat akan Diamputasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)