Jungkook BTS Unggah Foto Ini, ARMY Auto Klepek-klepek

Tim detikcom - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 19:04 WIB
Potret Jungkook sebagai Sexiest International Man 2020
Foto: dok. Instagram/Twitter BTS
Jakarta -

ARMY (fans BTS) heboh di Twitter. Lantaran Jungkook mengunggah konten di aplikasi WeVerse pada hari ini Senin (25/1/2021).

Jungkook menyapa para penggemarnya dengan mengunggah selfie lewat akun resmi BTS di aplikasi WeVerse. Dalam foto tersebut, Jungkook tampil dengan gaya rambut pirang yang di belah tengah.

Pelantun Run itu memotret dirinya lewat cermin. Diketahui BTS memang jadi brand ambassador buat handphone pabrikan Korea Selatan.

Memotret dengan sebelah tangan, deretan tato yang ada di ruas-ruas jari Jungkook juga tampak jelas. Dalam foto yang sama pemilik nama asli Jeon Jungkook itu terlihat mengenakan jaket padding berwarna hitam dengan dalaman t-shirt putih.

Jungkook BTSJungkook BTS mengunggah foto di WeVerse, Senin (25/1/2021) Foto: dok. WeVerse BTS

Dalam foto berbeda, Jungkook terlihat sedang berada di tempat tidur. Dua unggahan Jungkook di WeVerse ini bikin namanya memuncaki trending topic dunia di Twitter.

Ada total 1,58 juta tweet dari ARMY menulis namanya sepanjang Senin sore. Beragam ekspresi dari para ARMY pun mengalir di linimasa Twitter soal foto terbaru yang diunggah Jungkook di WeVerse.

Jungkook BTSJungkook BTS mengunggah foto di WeVerse, Senin (25/1/2021) Foto: dok. WeVerse BTS


Di berita berbeda, belum lama ini BTS terlibat dalam proyek kampanye global brand Coca-Cola berjudul Turn Up Your Rhythm. Kampanye Coca-Cola yang menggaet BTS ini dimulai dari Indonesia.

"Kami merasa sangat senang dapat berkolaborasi dengan BTS untuk kampanye Coca-Cola 'Turn Up Your Rhythm'," ujar Head of Global Creative Strategy and Content Coca-Cola, Pratik Thakar dalam keterangan tertulis, Selasa (19/1/2021).

Nantinya akan ada sebuah film pendek dengan judul yang sama sebagai penanda peluncuran kampanye global tersebut. BTS akan menampilkan lagu Jungle di dalamnya.

"Kampanye ini menampilkan film pendek terbaru kami yang menggambarkan bagaimana saat-saat yang kosong dan membosankan di kehidupan sehari-hari Anda dapat berubah sekejap menjadi momen yang berkesan dan menggembirakan hanya dengan meminum sebotol Coca-Cola yang menyegarkan," lanjut Pratik Thakar.

(aay/nu2)