Podcast ngedrakor!

Penonton True Beauty Kecewa, Kang Soo Jin Berubah Jadi Ular

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 13:04 WIB
Park Yoo Na jadi salah satu aktris drama Korea True Beauty yang kini makin populer. Potret cantiknya benar-benar nggak ngebosenin buat dilihat!
Park Yoo Na sebagai Kang Soo Jin di True Beauty. (Foto: dok. Instagram @youna_1997)
Jakarta -

Kelanjutan drama Korea True Beauty selalu dinantikan setiap minggunya. Di episode terbaru, banyak penonton yang geram pada karakter Kang Soo Jin.

Diperankan oleh aktris Park Yoo Na, karakter Kang Soo Jin mencuri simpati penonton karena ramah dan baik hati. Di banyak kesempatan dia juga selalu beraksi melindungi Im Joo Kyung (karakter yang diperankan Moon Ga Young).

Tapi mendadak di beberapa episode yang terakhir tayang, sifat Kang Soo Jin berubah. Netizen pun marah-marah karena sosoknya berubah jadi ular. Tidak dalam makna yang sebenarnya sih, tapi karakter Kang Soo Jin kini dibuat antagonis.

Di episode terbaru Podcast ngedrakor! detikcom, True Beauty kembali diulas. Episode ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming podcast seperti Anchor, Google Podcast, dan Spotify. Dengarkan episode Podcast ngedrakor! di bawah ini:

True Beauty pekan ini akan memasuki episode 13. Saat ini drama Korea yang diperankan juga oleh Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop itu masih tetap memperoleh rating tinggi di slot jam tayangnya di antara drama Korea lain.

Mengikuti tren drama Korea tvN lain yang selalu menghadirkan cameo dalam episode-episode dramanya, True Beauty akan menampilkan aktor Kim Young Dae dalam sebuah episode yang akan tayang bulan Februari mendatang.

"Kim Young Dae akan tampil secara spesial di salah satu episode True Beauty yang akan ditayangkan di awal Februari," ungkap perwakilan dari pihak produksi True Beauty.

Walaupun begitu, tim produksi masih belum mengungkap peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Kim Young Dae di True Beauty. Namun menurut laporan Star News, sang aktor akan beradu peran dengan Moon Ga Young, sang pemeran utama, untuk penampilan spesialnya.

(aay/pus)