Manajemen Buka Suara soal Kematian Song Yoo Jung

Tim detikcom - detikHot
Senin, 25 Jan 2021 14:34 WIB
Song Yoo Jung
Manajemen merilis pernyataan resmi soal kematian Song Yoo Jung. (Foto: dok. Instagram @u_jjooung)
Jakarta -

Manajemen Sublime Artist Agency akhirnya buka suara soal meninggalnya aktris Song Yoo Jung. Pemeran drama Korea School 2017 itu dikabarkan meninggal karena bunuh diri.

Sublime Artist Agency mengeluarkan pernyataan resmi pada Senin (25/1/2021). Mereka membenarkan bahwa Song Yoo Jung meninggal pada 23 Januari 2021 akhir pekan lalu.

Manajemen yang juga membawahi artis seperti Rain dan Youngjae GOT7 itu juga menyebutkan bahwa pihak keluarga akan menggelar pemakaman tertutup. Pemakaman Song Yoo Jung akan dilakukan hari ini.

"Song Yoo Jung adalah teman kami yang selalu memberikan kebahagiaan dengan sinar senyumannya, dan dia adalah aktris yang luar biasa, yang berakting dengan semangat," tulis mereka.

Sayangnya manajemen tidak memberikan keterangan lebih lengkap soal dugaan bunuh diri sang artis. Mereka tidak membantah atau membenarkan.

Begini pernyataan resmi dari Sublime Artist Agency soal meninggalnya Song Yoo Jung:

Aktris Song Yoo Jung meninggal dunia pada 23 Januari 2021.

Sesuai dengan keinginan keluarganya, pemakaman akan digelar dengan tenang (tertutup), dan proses pemakaman akan dilakukan 25 Januari (2021).

Song Yoo Jung adalah teman kai yang selalu memberikan kebahagiaan dengan sinar senyumannya, dan dia adalah aktris yang luar biasa, yang berakting dengan semangat.

Mohon doa untuk jiwanya agar beristirahat dengan tenang di tempat yang hangat.

Song Yoo Jung debut di tahun 2013 di layar kaca lewat drama Korea Golden Rainbow. Dia juga pernah main di drama Korea School 2017 bersama Kim Se Jeong dan Kim Jung Hyun. Selain itu, Song Yoo Jung juga semasa hidupnya beraktivitas sebagai model kosmetik dan video musik.

Beberapa MV yang pernah diperankannya antara lain milik iKON dan Standing Egg.

-

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

(aay/nu2)