2NE1 Reuni untuk Rayakan Ultah Minzy

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 11:27 WIB
2NE1
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

2NE1 akhirnya kembali berkumpul. Kali ini, mereka reuni untuk merayakan ulang tahun Minzy.

Minzy mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Ia berterima kasih karena para member mau berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya.

"Terima kasih telah merayakan ulang tahunku. 2NE1 berkumpul lagi setelah sekian lama," tulisnya.

Sandara juga mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram. Rupanya mereka tengah berkumpul di studio CL.

"Para member berkumpul untuk merayakan ulang tahun Minzy si bungsu! Kami berkumpul di studio CL. Karena ini ulang tahunnya yang ke-12 sebagai member 2NE1, ada 12 lilin yang kami siapkan. Cake-nya menjadi seperti itu karena CL menarik plastiknya," ujar Sandara.

[Gambas:Instagram]

Park Bom juga mengunggah foto mereka di akun Instagram-nya. Begitu juga dengan CL yang juga mengunggah foto mereka melalui Insta-story.

"Aku dan para member berkumpul setelah sekian lama. Aku sangat menyayangi kalian. Selamat ulang tahun, Minzy!" tulis Park Bom.

2NE1 merupakan girlband beranggotakan 4 orang yang debut di bawah naungan YG Entertainment pada 2009. Setelah tujuh tahun berkarier bersama, mereka memilih hengkang dan barkarier solo.

Dalam beberapa kesempatan para member menjawab pertanyaan terkait kemungkinan reuni 2NE1. Hingga kini, masih banyak BLACKJACK (fans 2NE1) yang menantikan mereka merilis lagu bersama.

Namun dalam salah satu kesempatan, CL mengaku tak bisa menjanjikan apa-apa. Saat ini masing-masing member sudah tergabung dengan manajemen berbeda dengan jadwal yang sama-sama sibuk.

"Situasi kami sangat berbeda untuk saat ini, jadi agak sulit, tapi aku juga berharap dengan kemungkinan (reuni) itu. Kami (member 2NE1) sering mengobrol secara pribadi. Kami bicara tentang reuni juga. Kalau waktunya tiba, kami akan bisa bersama lagi," ungkap CL kala itu.



Simak Video "Cerita Dita Karang yang Resmi Debut di Grup K-Pop 'Secret Number'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)