U-Know TVXQ Rajai Chart iTunes Dunia Lewat Album Noir

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 19:54 WIB
Cuplikan Yunho TVXQ di MV Thank U
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

U-Know TVXQ atau Yunho baru saja comeback solo lewat album Noir. Comeback-nya kali ini mendapatkan sambutan positif dari fans.

Album Noir, yang dirilis pada 18 Januari 2021, sukses menduduki chart Top Album iTunes di 18 negara. Di antaranya Indonesia, Brazil, Rusia, Vietnam, hingga Hong Kong.

Tak hanya itu, Yunho juga menempati posisi 1 dalam chart album fisik harian di Korea Selatan. Begitu juga di chart Digital Album SAles QQ Music dan Kuwo Music, Yunho berada di peringkat pertama.

Comeback Yunho kali ini tergolong unik dan berbeda dari perilisan Yunho dan TVXQ sebelumnya. Kali ini, sang musisi mengusung konsep cinematic album yang membuat Yunho bisa mengekspresikan setiap lagu di dalam albumnya melalui video.

Album Noir terdiri dari 6 lagu dengan nuansa berbeda. Thank U dipilih menjadi lagu utama yang dipromosikan dalam album ini.

[Gambas:Youtube]

Selain itu ada Eeny Meeny, La Rosa, Time Machine, Loco (House Party), dan Need You Right Now.

Thank U dideskripsikan sebagai lagu pop dance dengan suasana yang mirip seperti film aksi. Lirik lagu ini berisi janji U-Know untuk tetap memberikan penampilan yang lebih baik di tengah ramainya kritik tentangnya di internet.

Dia menggunakan sinisme dan ejekan yang dilontarkan netizen-netizen sebagai dorongan kuat untuk tumbuh dewasa. Baik secara usia maupun sebagai musisi.

Untuk MV Thank U sendiri, Yunho bekerjasama dengan dua aktor papan atas, yaitu Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun. Ia juga memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam MV tersebut.

Nah sudah nonton MV-nya belum nih detikers? Yuk tonton lagi sama-sama MV untuk lagu terbaru Yunho TVXQ yang berjudul Thank U!



Simak Video "Aksi Balas Dendam U-KNOW Yunho di MV 'Thank U'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)