K-Talk Ep 36: Yang Baru dari Dunia Hiburan Korea di 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 16:21 WIB
Jakarta -

Tahun 2021 akhirnya tiba. Dunia K-Pop masih akan mendominasi dunia dengan musik-musik dan penampilan para idola yang penuh warna.

Di episode pertama K-Talk di tahun 2021 kali ini, tim akan membahas soal hal-hal baru yang bisa dinantikan di tahun 2021. Bukan hanya soal comeback para idola K-Pop, namun tim juga membahas soal manajemen-manajemen besar di Korea Selatan yang berniat mendebutkan grup baru.

Dimulai dari SM Entertainment, terdengar kabar yang menyebut manajemen yang membawahi TVXQ hingga aespa itu berniat mendebutkan boyband. Selain itu, fans juga bisa menantikan perilisan terbaru aespa yang sebelumnya debut hanya dengan merilis satu single bertajuk Black Mamba.

Selain SM Entertainment, Big Hit Entertainment, sebagai manajemen yang menaungi BTS hingga TXT, juga kabarnya berencana mendebutkan girlband di bawah naungan Big Hit Labels. Seperti yang diketahui, mereka telah mengakuisisi dua manajemen besar, Pledis Entertainment dan Source Music, yang dikenal mendebutkan girlband dengan konsep yang unik.

YG Entertainment juga kabarnya akan mendebutkan sebuah girlband. Beredar nama Baby Monster yang digadang-gadang akan menjadi nama girlband baru tersebut walaupun hingga kini masih belum dikonfirmasi oleh manajemen.

JYP Entertainment pun juga tak mau kalah, dan berniat mendebutkan grup yang akan fokus berpromosi di China dan Jepang. Sebelumnya, mereka sudah mendebutkan girlband di Jepang yang diberi nama NiziU.

Selain debut para idola, tahun 2021 juga akan diwarnai dengan member-member grup K-Pop yang terjun ke dunia akting. Di antaranya Jisoo BLACKPINK dan Jaehyun NCT yang akan debut akting di dunia drama berbeda, yaitu Snowdrop dan Dear M.

Nah penasaran kan dengan prediksi K-Talk soal K-Pop di 2021? Simak videonya, ya!

(dal/doc)