K-Talk Kaleidoskop: Wawancara Idol K-Pop hingga Hiburan di Tengah Pandemi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 31 Des 2020 16:21 WIB
K-Talk
Foto: (dok. 20detik)
Jakarta -

Tahun 2020 memang tahun yang berat bagi kita semua. Pandemi tiba-tiba menyerang dunia, dan merenggut banyak hal.

Banyak aktivitas yang harus ditunda, berbagai sektor dunia mendadak lumpuh. Walaupun begitu, 2020 juga mengajarkan kita untuk lebih menghargai waktu dan lebih berani mencoba hal-hal baru.

Sehingga K-Talk pun merasa termotivasi dan terus berusaha menghadirkan konten-konten berkualitas untuk para penggemar K-Pop di Indonesia. Melalui K-Talk Kaleidoskop kali ini, tim mengajak para pembaca untuk melihat kembali keseruan apa saja yang berhasil direkam oleh K-Talk.

[Gambas:Video 20detik]

Di antaranya adalah wawancara dengan para idola K-Pop. Sebelum pandemi menyerang, tim K-Talk masih diberi kesempatan untuk bertemu langsung dengan TVXQ yang kebetulan berkunjung ke Indonesia dan mewawancarai mereka secara langsung.

Selain itu, tim K-Talk juga melakukan wawancara secara virtual dengan sejumlah idola K-Pop seperti THE BOYZ, CLC, hingga UP10TION. Tim juga diberi kesempatan untuk mewawancarai DRIPPIN sebelum debutnya.

Tahun 2020, tim K-Talk juga banyak membahas tentang drama Korea yang sedang ramai dibicarakan oleh publik. Di antaranya The World of the Married hingga Start-Up yang selalu menjadi trending topic, tak hanya di Korea Selatan, tetapi Indonesia dan seluruh dunia.

Pandemi membuat kita tak diperbolehkan untuk sering berkumpul dan bertemu dengan banyak orang. Sehingga, banyak interview-interview yang harus dilakukan via Zoom.

Tahun 2021, K-Talk masih akan terus menghadirkan konten-konten berkualitas yang lebih baik. Masih ada obrolan-obrolan dengan sejumlah idola K-Pop, juga pembahasan terkait drama-drama Korea yang menjadi trending topic.

Nah, sudah siapkan detikers menyambut tahun 2021? Semoga tahun 2021 akan menjadi tahun yang lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Nantikan terus tayangan K-Talk di tahun 2021, ya!



Simak Video "K-Talk Ep 64: Comeback Seru VICTON di detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)