Fresh! Park Bom Ungkap Perubahan Usai Turun 11 Kg

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 08:25 WIB
park bom
Foto: Instagram @koreadispatch
Jakarta -

Park Bom beberapa waktu belakangan menjadi sorotan karena bentuk tubuhnya. Penampilannya mendapatkan banyak kritikan usai tampil di sebuah acara penghargaan.

Namun kini, Park Bom mengungkap perubahaan luar biasa yang berhasil ia jalani. Melalui akun Instagram-nya, sang musisi mengunggah foto perbedaan dirinya yang dulu dan sekarang.

Ia membandingkan foto dirinya saat menghadiri acara Grand Bell Awards dengan foto terbaru Park Bom. Dalam perbandingan tersebut, tampak saat ini pelantun hits Spring tersebut terlihat lebih segar.

Dalam caption foto, Park Bom mengaku menjalani diet usai melihat fotonya sendiri di acara Grand Bell Awards. Ia pun berhasil mengurangi berat badan sebanyak 11 kg.

"Tahun lalu di Grand Bell Awards penampilanku seperti ini. Aku sangat terkejut dan menjalani diet," ungkap Park Bom.

"Aku berhasil mengurangi berat badan sebanyak 11 kg. Saat ini beratku turun dari 70 kg ke 59 kg. Karena pengobatanku, sulit untuk menjalani diet. Tapi rasanya menyenangkan setelah berhasil," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Saat ini, Park Bom mengaku jauh lebih merasa sehat. Ia pun berharap fans menantikan comeback-nya.

"Aku sudah kehilangan banyak berat badan, dan aku mulai mengurangi pengobatan. Aku merasa lebih sehat!" tambah Park Bom.

"Aku tidak akan kembali ke versi lamaku! Tolong nantikan comeback-ku, ya!" pungkasnya.

Dalam proses dietnya, Park Bom rupanya menjalani waktu yang sangat berat. Diungkap oleh perusahaan yang membantunya diet, rupanya hal tersulit adalah mengontrol keinginan Park Bom untuk makan.

"Beberapa kali kami ingin berhenti membantunya karena perubahan emosi yang dialami. Kami juga kesulitan mengatur dietnya karena Park Bom tak bisa mengontrol nafsu makannya," jelasnya.

Namun setelah beberapa bulan berusaha, diet Park Bom berhasil. Nah, nantikan comeback sang musisi ya!



Simak Video "Sempat Vakum, Park Bom Akhirnya Comeback Lewat 'Spring'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)