Yay! Rose dan Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Siap Debut Solo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 21:04 WIB
Dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

YG Entertainment akhirnya buka suara terkait rencana debut solo Rose dan Lisa BLACKPINK. Manajemen pun mengkonfirmasi mereka tengah melakukan persiapan untuk debut solo.

Sejak lama, YG Entertainment sudah menjanjikan satu persatu member BLACKPINK akan merilis lagu solo. Dimulai dari Jennie, yang sebelumnya sukses dengan lagu bertajuk Solo.

Setelahnya, fans pun menantikan giliran member BLACKPINK lain untuk merilis lagu solo. Setelah penantian lama, akhirnya YG Entertainment pun mengkonfirmasi Rose dan Lisa bahkan sudah mempersiapkan diri untuk syuting video klip.

"Rose dan Lisa tengah mempersiapkan debut solo mereka. Saat ini, mereka tengah mempersiapkan diri untuk syuting video klip," ujar YG Entertainment.

Sementara soal Jisoo, YG Entertainment menyebut saat ini ia tengah memfokuskan diri pada dunia akting. Seperti yang diketahui, Jisoo telah dikonfirmasi membintangi drama Korea bertajuk Snowdrop.

Sehingga, pihak YG Entertainment menyebut rencana debut solo Jisoo akan dilakukan usai ia menyelesaikan syuting drama tersebut.

"Sementara untuk Jisoo, saat ini ia sibuk syuting drama Snowdrop. Sehingga, Rose dan Lisa akan debut solo terlebih dahulu," pungkasnya.

Walaupun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal pasti debut solo Rose dan Lisa. Diberitakan OSEN, Rose akan menjalani syuting video klip pada pertengahan Januari 2021.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan persiapan konser YG Palm Stage - 2020 BLACKPINK: The Show yang akan digelar secara online. Konser akan digelar pada 31 Januari 2021.

Sebelumnya, konser ini seharusnya digelar pada 27 Desember 2020. Namun YG Entertainment memutuskan untuk menunda konser karena angka COVID-19 di Korea Selatan yang kembali meningkat dan tak ingin membahayakan artis serta staf.



Simak Video "YG Entertainment Konfirmasi Debut Solo Rose dan Lisa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)