Confirmed! Yoo In Na Ikut Bintangi Snowdrop Bareng Jisoo BLACKPINK

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Des 2020 17:53 WIB
yoo in na the spies who loved me
Foto: Instagram @amazingyooinna @yooinna065
Jakarta -

Snowdrop merupakan drama Korea yang paling dinanti penayangannya saat ini. Sejumlah nama aktor besar telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut.

Sebelumnya, Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi membintangi Snowdrop sebagai pemeran utama. Disusul oleh Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, hingga Jung Yoo Jin.

Kali ini, Yoo In Na telah mengkonfirmasi penampilannya setelah lama dikabarkan diincar untuk ikut membintangi drama ini. Ia akan membintang sosok Kang Chung Ya, seorang dokter bedah profesional.

Di balik prestasinya tersebut, Kang Chung Ya rupanya menyembunyikan sebuah rahasia yang misterius.

Snowdrop sendiri bercerita tentang kisah asmara Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas terkenal, yang tiba-tiba ditemukan dalam keadaan bersimbah darah. Sosok Soo Ho akan dibintangi oleh Jung Hae In.

Di sisi lain, Jisoo akan membintang sosok Young Cho. Ia adalah mahasiswi yang menemukan sosok Soo Ho dan merawat luka-lukanya dalam persembunyian.

Yoon Se Ah akan membintangi sosok Pi Seung Hee, penjaga asrama Jisoo yang galak dan ditakuti. Sementara Kim Hye Yoon berperan sebagai kye Boon Ok, operator telepon di asrama yang harus meninggalkan penididikannya di perguruan tinggi karena masalah keuangan.

Jang Seung Jo akan berperan sebagai sosok Lee Kang Moon, kepala Badan Intelijen Nasional (NIS) yang taat dengan aturan. Sementara Jung Yoo Jin akan berperan sebagai Jang Han Na, agen NIS yang impulsif dan pemarah, tetapi sangat menyukai pekerjaannya.

Snowdrop akan disutradarai oleh penulis dan sutradara SKY Castle yang sebelumnya menjadi salah satu drama Korea terpopuler. Rencananya, drama ini akan ditayangkan pada 2021, namun masih belum bisa dikonfirmasi kapan tepatnya drama ini akan ditayangkan.



Simak Video "Kata Jisoo BLACKPINK soal Syuting Drama Saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)