Breaking! Girlband gugudan Bubar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 13:31 WIB
gugudan
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Jellyfish Entertainment muncul dengan kabar mengejutkan. Melalui pernyataan yang dirilis, mereka menyatakan girlband gugudan akan dibubarkan.

Berdasarkan pernyataan tersebut, gugudan akan mengakhiri segala aktivitas bersama pada 31 Desember 2020. Manajemen pun berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan fans selama ini.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Halo, ini dari Jellyfish Entertainment.

Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada fans yang telah mencintai dan mendukung gugudan. Kami menulis pernyataan ini untuk memberitahu fans terkait masa depan aktivitas gugudan sebagai grup.

gugudan, yang telah bekerja keras dan mendapatkan dukungan besar sejak debut, akan mengakhiri aktivitas sebagai grup pada 31 Desember 2020. Setelah diskusi panjang antara perusahaan dan para artis, kami sepakat untuk mengakhiri aktivitas gugudan sebagai grup.

Walaupun aktivitas sebagai grup telah usai, kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan dukungan penuh kepada aktivitas individu para member, seperti musik dan akting.

Terima kasih banyak atas dukungan kalian kepada gugudan. Kami dengan tulus meminta maaf kepada fans gugudan atas kabar mendadak ini.

Terakhir, kami berharap fans akan tetap memberikan cinta dan dukungan kepada member yang memulai perjalanan baru.

gugudan debut pada 2016 sebagai girlband dengan 9 member. Pada 2018, member Hyebin memutuskan hengkang dan membuat gugudan beraktivitas sebagai grup dengan 8 orang member.

Sejeong dan Mina merupakan dua member yang dikenal karena partisipasi mereka dalam Produce 101 dan bergabung dengan I.O.I. Saat ini keduanya lebih banyak memfokuskan diri pada dunia akting.

Pada 2019, Kang Mina tampil di drama populer Hotel del Luna bersama IU. Sementara Sejeong saat ini masih membintangi drama OCN bertajuk The Uncanny Counter.



Simak Video "Rute Kontak Erat Chung Ha dengan Sana TWICE-Mina Gugudan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)