Kedapatan Tak Pakai Masker, Bintang Kpop Ini Minta Maaf

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 17:31 WIB
Eric The Boyz
Eric The Boyz minta maaf karena keluar rumah tidak menggunakan masker. Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini Eric Son yang dikenal sebagai personel dari The Boyz kedapatan tidak mengenakan masker saat tengah berada di luar rumah. Saat itu, ia tengah berada di area bermain bowling bersama teman-temannya.

Video yang memperlihatkan dirinya tidak mengenakan masker itu beredar cepat. Dikutip dari Soompi, tidak lama setelahnya Eric The Boyz langsung mengeluarkan pernyataan permohonan maaf.

Dalam permintaan maaf itu, dia membenarkan video itu dibuat pada November 2020 ketika ia pergi bersama dua orang teman sekolahnya. Dirinya memohon maaf karena telah melanggar keharusan mengenakan masker di Korea Selatan.

"Halo, ini Eric. Pertama-tama aku ingin meminta maaf karena telah membuat permasalahan. Aku sangat menyesal karena harus menunggah surat ini, padahal aku selalu memperoleh cinta dari The B (nama penggemar The Boyz) dan aku bertanggung jawab atas hal yang memalukan ini," bukanya.

"Atas kesalahanku, aku mengunggah pesan ini sebagai permintaan maaf pada kalian semua," sambung dia.

Dia lalu menjelaskan, dirinya dan teman-temannya pergi untuk makan malam dan main bowling sebelum temannya memenuhi panggilan wajib militer.

Eric menyadari, dengan melepaskan maskernya, dia telah melanggar aturan menjaga jarak. Dia pun tidak menampik bahwa pandemi COVID-19 telah membuat banyak pihak kesulitan termasuk penggemarnya.

"Sekali lagi, dengan tulus aku meminta maaf telah mengecewakan kalian dan memberi kalian permasalahan untuk hal yang memalukan," jelasnya lagi.

Tidak hanya Eric, pihak Creker Entertainment selaku agensi dari The Boyz pun ikut meminta maaf atas video yang beredar.

"Di waktu ketika mengenakan masker menjadi keharusan di masa pandemi COVID-19, Eric gagal untuk memenuhi pertaturan itu. Dia kini mencoba merefleksikan dengan dalam kesalahannya dan kami juga meminta maaf karena tidak mengurus artis kami dengan baik pada waktu senggangnya," tulis mereka.

(srs/dar)