Wawancara Eksklusif

The Boyz Kangen Indonesia, Janji Konser usai Pandemi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 21:01 WIB
Foto-foto eksklusif The Boyz
Foto: (dok. Cre.ker Entertainment)
Jakarta -

Di akhir wawancara dengan detikcom, The Boyz pun menitipkan pesan untuk The B Indonesia yang selama ini sudah mendukung mereka. Para member The Boyz juga mengingat saat-saat menggelar konser di Indonesia.

"Sepertinya aku tidak akan pernah bisa melupakan konser di Indonesia. Aku ingat saat bisa bersenang-senang dengan fans. Aku ingin pergi lagi ke Indonesia dan konser lagi," ujar Jacob.

Hyunjae dan Haknyeon bahkan sempat pergi berlibur ke Indonesia melalui acara Battle Trip. Hyunjae mengaku kaget dengan kemacetan Indonesia sementara Haknyeon mengaku tak bisa melupakan enaknya rasa sate.

"Aku baru pertama kali menghadapi macet seperti itu. Aku juga paling ingat saat bertemu dengan The B lewat konser," ungkap Hyunjae.

"Aku tidak akan pernah lupa dengan sate! Rasanya sangat, sangat enak. Aku ingin makan sate lagi. Aku juga ingin bertemu dengan The B lagi!" lanjut Haknyeon.

[Gambas:Youtube]

Para member The Boyz pun juga menyampaikan pesan yang mereka tujukan kepada The B. Jacob berharap bisa kembali bertemu dengan The B Indonesia ketika situasi sudah lebih baik.

"Kami tahu sudah lama sejak terakhir kali bertemu dengan The B Indonesia. Kami berharap bisa segera mengunjungi kalian setelah situasinya membaik. Aku berharap kalian tetap sehat dan bisa melewati waktu sulit ini bersama. Terima kasih sudah mendukung kami. Aku sangat menyayangi kalian semua!" ujarnya.

"Pertama-tama, aku sangat berterima kasih kepada fans yang mendukung kami, juga comeback ini. Aku ingin konser lagi di Indonesia. Aku berjanji akan ke sana segera setelah situasi membaik. Sampai hari itu terjadi, aku berharap kalian tetap sehat dan terus mendengarkan album baru kami," pungkas Eric.



Simak Video "Pesona Menyilaukan THE BOYZ di MV 'The Stealer'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)