Siap-siap! NCT Rilis Lagu RESONANCE dengan 23 Member Sore Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 15:27 WIB
NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT akan merilis single final pada hari ini, Jumat (4/11). Single bertajuk RESONANCE tersebut akan dibawakan oleh keseluruhan member.

Single RESONANCE akan dirilis pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik seperti Melon, iTunes, hingga Spitify. MV untuk lagu ini juga akan dirilis di saat yang bersamaan melalui kanal YouTube dan NaverTV SMTOWN.

Lagu RESONANCE Merupakan kombinasi 4 lagu yang ada di dalam full-length album kedua NCT. Lagu ini gabungan dari Make a Wish (Birthday Song), 90's Love, Work It, dan Raise the Roof.

Lirik dari lagu ini menceritakan ambisi NCT untuk mengembangkan diri ke seluruh dunia dengan membawa kekuatan dan pengaruh yang lebih besar.

Secara perdana, NCT akan membawakan lagu RESONANCE dengan penampilan yang powerful dalam panggung Mnet ASIAN MUSIC AWARDS 2020. Acara ini akan ditayangkan pada 6 Desember 2020.

Nah catat tanggalnya, ya! Jangan sampai kelewatan.

Sementara itu, NCT 127 belum lama ini juga berhasil mencetak prestasi global. Mereka berhasil masuk dalam chart akhir tahun Billboard Amerika Serikat.

Berdasarkan data yang dirilis Billboard pada 3 Desember 2020 waktu setempat, album NCT #127 Neo Zone berhasil menempati peringkat 200 dalam chat akhir tahun Billboard 200.

Selain itu, NCT 127 juga berhasil menempati Top 20 dalam 8 chart Billboard, termasuk menduduki peringkat 2 World Album Artist, peringkat 3 World Album dan Social 50.

Pencapaian lainnya, NCT 127 Juga berhasil menduduki peringkat 13 Top Album Sales Artist, Top Album Sales, dan Top Current Album Sales. Mereka juga berhasil berada di peringkat 14 Tastemakers Album dan peringkat 20 Independent Album.

NCT 127 juga berhasil menjadi million-seller pertama sejak debut lewat album NCT #127 Neo Zone. Mereka menyapu berbagai chart di Korea Selatan maupun luar negeri, menduduki peringkat pertama chart program musik dengan lagu Kick It, dan menduduki peringkat 5 Billboard 200.



Simak Video "NCT Dikabarkan Akan Comeback Lewat Proyek 'NCT 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)