NCT Rilis Single RESONANCE dengan 23 Member 4 Desember 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 17:14 WIB
NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT belum selesai memberi kejutan kepada fans. Setelah merilis album Resonance Pt 1 dan Resonance Pt 2, kini mereka akan kembali menghibur fans dengan lagu baru.

Diumumkan secara resmi oleh SM Entertainment, NCT akan merilis single final bertajuk RESONANCE pada 4 Desember 2020 pukul 16.00 WIB. Lagu akan dirilis secara serentak di sejumlah situs musik seperti Melon, iTunes, Apple Music, Spotify, hingga QQ Music.

Lagu RESONANCE dideskripsikan sebagai kombinasi dari 4 lagu berbeda yang ada di dalam album full kedua NCT. NCTZen akan bisa mendengarkan kombinasi dari lagu-lagu yang sebelumnya telah dirilis, yaitu Make A Wish (Birthday Song), 90's Love, Work It, dan Raise the Roof.

Spesialnya, kali ini NCT tak akan dibagi menjadi unit. Ke-23 member NCT akan tampil membawakan lagu RESONANCE.

Single final ini rupanya sudah dipersiapkan sejak tahap perencanaan dari album kedua RESONANCE lebih dari satu tahun lalu. Dengan tema album RESONANCE, ke-23 anggota NCT akan menunjukkan ambisi mereka untuk berkembang ke seluruh dunia dengan kekuatan yang lebih besar.

Single ini tentunya akan sangat dinantikan oleh fans karena untuk pertama kalinya, ke-23 member NCT akan dipersatukan.

Sebelumnya, NCT sudah mencuri perhatian lewat perilisan album RESONANCE yang dibagi dalam 2 bagian. Mereka juga berhasil memecahkan sejumlah rekor, dan menerima berbagai macam penghargaan.

NCT berhasil membuktikan popularitasnya di seluruh dunia dengan menjadi million-seller dalam satu pekan setelah perilisan album. Mereka juga baru saja memenangkan penghargaan Album of the Year dalam program AAA 2020.

NCT juga berhasil menempati posisi ke-6 di chart Billboard 200. Chart tersebut merupakan deretan album yang paling populer di Amerika Serikat.



Simak Video "NCT Dikabarkan Akan Comeback Lewat Proyek 'NCT 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)