Eksklusif! Ngobrol Bareng Kai EXO soal Debut Solo, Sapa EXO-L Indonesia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 12:45 WIB
Kai EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Kai EXO resmi debut solo dengan merilis album KAI. detikcom pun diberi kesempatan untuk mengobrol dengan Kai soal debut solonya.

Untuk debut solonya kali ini, Kai mempersiapkan 6 lagu baru di albumnya. Lagu-lagu di dalamnya memiliki warna berbeda yang menunjukkan sisi-sisi lain dari Kai yang selama ini belum pernah ditunjukkan.

Saat berbincang dengan detikcom, Kai tampil kasual dengan atasan hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna cokelat bata. Dengan bersemangat, ia menjawab satu persatu pertanyaan yang diberikan.

Seperti yang diketahui, Kai terjun langsung dalam konsep hingga koreografi untuk semua lagu di album KAI. Ia pun menunjuk satu bagian yang menjadi poin penting dalam koreografinya untuk lagu Mmmh yang merupakan lagu utama.

[Gambas:Video 20detik]

"Karena aku lagi duduk sekarang, jadi aku tidak bisa menunjukkannya secara langsung. Tapi aku akan memberi tahu kalian gerakan utamanya," ungkap Kai.

"Gerakan utamanya sangatlah keren, yaitu wave. Karena ini sangat mudah jadi aku berharap kalian bisa mengikutinya," lanjutnya.

Kai juga bicara soal pesan-pesan yang ingin disampaikan olehnya melalui album solo debutnya. Ia berharap lebih banyak lagi orang yang mengenalnya sebagai musisi.

"Sudah banya orang yang mengenalku dari EXO dan juga SuperM. Tapi karena solo Kai memiliki daya tarik sendiri, jadi aku berharap banyak orang yang mengetahuinya," jawab Kai.

"Dan juga soal image Kai itu sendiri, Kai sebagai seorang penyanyi. Aku berharap kalian akan menyukainya," pungkasnya.

Selain itu, Kai juga bicara soal kerinduannya pada EXO-L Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, Kai menitipkan pesan kepada fans di Indonesia yang sudah lama tak ditemuinya.

Seperti apa wawancara detikcom dengan Kai EXO? Yuk tonton videonya sama-sama!

(dal/nu2)