Kai EXO Bawa Nuansa Seksi Lewat Debut Solo Mmmh

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 11:12 WIB
Kai EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Setelah lama ditunggu, akhirnya Kai EXO resmi debut solo hari ini, Senin (30/11). Ia akan debut lewat album bertajuk KAI dan merilis MV untuk lagu Mmmh.

Kai menggelar jumpa pers secara online terkait debut solonya. Baekhyun didapuk sebagai MC yang memandu berjalannya acara.

Dalam jumpa pers tersebut, Kai menjelaskan detail terkait album solo dan juga lagu Mmmh yang menjadi lagu utama. Untuk debut solonya, Kai membawa vibe seksi dalam lagu dan koreografinya.

"KAI adalah mini album yang terdiri dari 6 lagu, termasuk lagu utama Mmmh. Album ini kaya dengan nuansa R&B dan banyak musik yang bisa didengarkan dengan asik," ungkap Kai.

"Soal lagu Mmmh, lagu ini bernuansa R&B dengan hook 'Mmmh' yang adiktif. Lagu ini merupakan lagu yang seksi. Mungkin kau akan kepanasan kalau mendengarkan lagu ini sambil memakai baju hangat," lanjutnya.

[Gambas:Youtube]

Untuk album debutnya, Kai membawa elemen masa lalu yang ingin kembali ditonjolkan. Saat debutnya, para member EXO diceritakan memiliki kekuatan super masing-masing seperti teleportasi yang dimiliki oleh Kai.

"Kekuatan superku dari EXO adalah teleportasi. Aku mencoba memasukkan elemen tersebut ke dalam album soloku sebanyak mungkin. Jadi di MV, nanti kalian bisa melihat aku berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain," jelas Kai.

Dalam debut solonya kali ini, Kai berharap publik bisa mengenalnya bukan hanya sebagai member EXO saja, tetapi juga Kai secara pribadi yang pekerja keras. Sehingga di debut solonya, Kai lebih menekankan performance, sesuatu yang sudah menjadi keahliannya sejak debut.

"Aku ingin menekankan aspek performa dalam karyaku. Semuanya telah ditampilkan melalui highlight medley yang sebelumnya telah dirilis. Aku bekerja keras untuk membuat album ini," pungkasnya.



Simak Video "Spoiler 'Mmmh', Lagu Debut Solo Kai EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)