Mengintip Detail Album Debut Solo Kai EXO

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 17:53 WIB
Kai EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Debut solo Kai EXO yang sudah dinanti akan tiba dalam waktu kurang dari sepekan. Ia akan merilis album solo bertajuk KAI pada 30 November 2020.

Album solo KAI akan terdiri dari 6 lagu baru. Di dalamnya terdapat musik trendi termasuk lagu Mmmh yang menjadi lagu utama.

Lagu tersebut dideskripsikan sebagai lagu dengan genre R&B pop yang mengkombinasikan melodi simpel yang adiktif.

Lirik lagu Mmmh mengekspresikan kejujuran seseorang dalam mengungkapkan ketertarikan kepada lawan jenis saat bertemu. Lagu ini akan menunjukkan sisi lain Kai yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Selain lagu Mmmh, di dalamnya juga bisa ditemukan lagu Nothing On Me yang merupakan lagu PB R&B dengan heavy bass groove yang memberikan suara ledakan di chorus. Lirik lagu ini mendeskripsikan momen ketika seorang pria dimabuk cinta saat mencium wangi yang manis dari lawan jenis.

Kai EXOKai EXO Foto: (dok. SM Entertainment)

Selain itu, ada juga lagu Reason yang dideskripsikan sebagai lagu progressive R&B. Lagu ini dibuat oleh produser asal Amerika Serikat, Mike Daley.

Lirik dari lagu Reason membahas tentang ketertarikan seseorang dengan lawan jenis dan keinginannya untuk kenal lebih dekat. Pada akhirnya, keduanya sama-sama terpesona satu sama lain.

Lagu Ride or Die merupakan lagu PB R&B yang diproduseri oleh ChaCha Malone. Ia adalah salah satu produser di bawah naungan AOMG, manajemen hip-hop dan R&B milik Jay Park.

Lagu ini kental dengan suara gitar oriental yang menciptakan suasana 'dreamy'. Lagu Ride or Die memberi pesan kepada pendengarnya untuk berani melampaui batas dan menikmati momen sebanyak mungkin.

Nah makin nggak sabar kan menanti debut solo Kai EXO? Album KAI akan dirilis bersamaan dengan MV untuk lagu Mmmh pada 30 November 2020 pukul 16.00 WIB. Catat tanggalnya, ya!



Simak Video "Spoiler 'Mmmh', Lagu Debut Solo Kai EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)