Kai EXO Ungkap Rahasia Spesial di Balik Debut Solo dengan Mmmh

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 20:26 WIB
Kai EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Kai akan merilis album solo bertajuk KAI pada 30 November 2020. Album ini akan menunjukkan daya tarik berbeda dari sosok Kai yang biasa kita lihat.

Sebelum pada akhirnya debut solo, Kai sudah kerap menunjukkan talenta luar biasa lewat aktivitasnya bersama EXO. Penampilan solonya lewat lagu Confession dan Spoiler yang ditunjukkan saat konser semakin membuat fans penasaran dengan debut solo KAI.

Apa saja yang bisa dinantikan dari debut solo Kai?

1. Musik Berkualitas Tinggi

Mini album pertama Kai berisikan 6 lagu baru termasuk Mmmh, yang merupakan lagu utamanya. Secara khusus, setiap lagu di album KAI terdiri dari musik berbasis groovy R&B yang mengingatkan pada dance Kai yang elegan.

Album ini diproduseri oleh produser Amerika Serikat, Mike Daley dan produser ChaCha Malone untuk menambah kesempurnaan album.

2. Penampilan Sensual Kai

Mmmh merupakan lagu dengan genre R&B pop yang mengkombinasikan melodi simpel namun adiktif. Lirik lagu ini mengekspresikan ketertarikan seseorang dengan lawan jenis dengan jujur dan percaya diri.

Penampilan sensual Kai yang sesuai dengan suasana trendi lagu ini diharapkan dapat menarik perhatian publik. Apalagi koreografer Baek Gu Yong, yang sebelumnya bekerjasama dengan EXO untuk lagu Tempo hingga Love Shot, berpartisipasi untuk memaksimalkan penampilan Kai yang kaya ekspresi.

Kai EXOKai EXO Foto: (dok. SM Entertainment)

3. Penampilan Spesial yang Stylish

Kai terjun langsung dalam membuat konsep dan styling dari busana yang dikenakannya untuk promosi album ini. Sejak lama, ia memang sudah menunjukkan ketertarikannya di dunia mode lewat gaya busananya yang stylish.

Menjelang debutnya, Kai sudah merilis sejumlah teaser dan mood sampler. Untuk debut solonya, Kai membawa daya tarik unik yang menyesuaikan dengan superpower Kai.

Kai akan merilis mini album pertamanya bertajuk KAI pada 30 November 2020 pukul 16.00 WIB. Nantikan ya!



Simak Video "Spoiler 'Mmmh', Lagu Debut Solo Kai EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)