K-Talk Ep 58: Emak-emak Terpesona Nonton MV BTS Life Goes On

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 16:20 WIB
K-Talk Episode 58
Foto: (dok. 20detik)
Jakarta -

BTS baru saja merilis album baru bertajuk BE. Mereka juga merilis MV untuk lagu utamanya, Life Goes On.

Terdapat 8 lagu di dalam album BE. Termasuk lagu Dynamite, yang sebelumnya sudah dirilis dan memecahkan sejumlah rekor, juga ada lagu Fly to My Room, Blue & Grey, Telepathy, Dis-ease, Stay, dan Skit.

Ini adalah kali pertama setelah 3 tahun BTS tak memasukkan Skit dalam albumnya. Dalam Skit-nya, BTS merekam pembicaraan para member saat mengetahui lagu Dynamite berada di posisi pertama Billboard Hot 100.

Tahun ini, BTS mencetak sejumlah rekor yang luar biasa dalam kariernya sebagai musisi. Selain merajai chart Billboard Hot 100 selama 2 pekan berturut-turut, BTS juga berhasil meraih nominasi di ajang Grammy Awards 2021.

[Gambas:Video 20detik]

BTS masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. BTS dinominasikan bersama J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny, dan Tainy lewat lagu Un Dia (One Day), juga Intentions yang merupakan duet Justin Bieber dan Quavo. Selain itu ada juga kolaborasi Lady Gaga dan Ariana Grande lewat Rain on Me serta Exile milik Taylor Swift dan Bon Iver.

Dengan pencapaian tersebut, kepopuleran BTS secara global sudah tak diragukan lagi. Kali ini, tim K-Talk pun mengajak ibu-ibu di detikcom untuk menonton MV terbaru BTS, Life Goes On.

BTS tak hanya mencuri perhatian lewat visual, tetapi juga lewat lagu yang dirilis. Dalam reaksi menonton MV Life Goes On, mereka menyebut lagu Life Goes On enak didengar walaupun tidak akrab dengan bahasanya.

Lagu ini juga dinilai membawa vibe berbeda dari album BTS sebelumnya yang dikenal kental dengan genre hip-hop dan R&B. Seperti apa reaksi lengkapnya? Yuk nonton K-Talk episode terbaru!

(dal/nu2)