Mendengar Spoiler Lagu Debut Kai EXO Lewat Teaser MV Mmmh

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 14:09 WIB
Kai EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Kai akhirnya kembali memberikan spoiler untuk lagu debutnya, Mmmh. Ia merilis teaser MV melalui akun YouTube dan NaverTV SMTOWN.

Dalam MV tersebut, tampak Kai memperlihatkan koreografinya yang seksi dipadukan dengan lagu Mmmh yang kental dengan nuansa R&B. Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, Kai tampak seperti berada di dunia masa depan.

Mmmh dideksripsikan sebagai lagu minimal track bergenre R&B pop yang mengkombinasikan melodi simple nan adiktif. Liriknya mengekspresikan ketertarikan seseorang pada lawan jenis di pertemuan pertama.

Bersamaan dengan MV Mmmh, Kai juga akan merilis album solo perdananya bertajuk KAI. Terdapat total 6 lagu di dalam album tersebut yang masing-masing menunjukkan warna berbeda dari Kai.

Selain lagu Mmmh, ada lagu Nothing On Me, Amnesia, Reason, Ride or Die, dan Hello Stranger. Album ini akan dirilis pada 30 November 2020 pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

[Gambas:Youtube]

Untuk debut solonya, Kai bekerjasama dengan sejumlah produser musik terbaik. Album ini diproduseri oleh produser asal Amerika Serikat, Mike Daley dan juga bekerjasama dengan produser ChaCha Malone yang berada di bawah naungan AOMG, manajemen yang dibentuk oleh Jay Park.

Kai juga bekerjasama dengan koreografer Baek Gu Yong untuk memaksimalkan penampilan Kai di debutnya. Sebelumnya Baek Gu Yong telah bekerjasama dengan EXO untuk lagu Tempo hingga Love Shot.

Untuk debutnya, Kai juga terjun langsung dalam membuat konsep dan styling dari busana yang dikenakannya. Kai menunjukkan warna yang ingin ia tonjolkan melalui busana yang dikenakannya.

Menjelang debutnya, Kai sudah merilis sejumlah teaser dan mood sampler. Untuk debut solonya, Kai membawa daya tarik unik yang menyesuaikan dengan superpower Kai.

Nah nantikan debut solo Kai ya, EXO-L!



Simak Video "Spoiler 'Mmmh', Lagu Debut Solo Kai EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)