Super Junior Gabung dengan ICM Partners untuk Promosi Global

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 19:04 WIB
Super Junior
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Super Junior akan memperluas promosinya secara global. Mereka pun bekerjasama dengan ICM Partners untuk merepresentasikan Super Junior di luar Asia.

ICM Partners merupakan agensi top di Amerika Serikat yang memiliki cabang hingga London. Mereka menangani sejumlah bisnis, termasuk musik, TV, hingga film.

Mereka sudah bekerjasama dengan sejumlah artis top seperti Beyonce, Megan Fox, Nicki Minaj, hingga John Cena. Mengenai kerjasamanya dengan Super Junior, Wakil Presiden departemen Knser, Jon Pleeter, mengaku sangat senang bisa merepresentasikan Super Junior.

"Bersama Label SJ, kami menantikan pertumbuhan Super Junior melalui berbagai bidang, termasuk tur global, pemasaran, pengembangan bisnis, dan kemitraan strategis," ungkapnya.

Sementara itu, Super Junior baru saja merayakan 15 tahun debutnya dengan merilis lagu The Melody. Perilisan tersebut merupakan awal dari rencana comeback mereka melalui album ke-10 bertajuk The Renaissance pada Desember 2020.

Saat ini mereka tengah mempersiapkan perilisan album tersebut dan berharap fans menantikan comeback Super Junior dengan album terbaru.

Super Junior juga baru saja menggelar fanmeeting online bertajuk Beyond LIVE - SUPER JUNIOR 15th Anniversary Special Event - Invitation di Nver V Live. Fanmeeting tersebut digelar satu hari setelah mereka merayakan 15 tahun debut pada 6 November 2020.

Dalam fanmeeting tersebut, Super Junior membahas perubahan yang terjadi pada masing-masing member. Walaupun begitu, satu hal yang tak berubah dari mereka adalah rasa sayang kepada ELF.

"Para penggemar pernah meminta kita menggelar konser 19+. Mari kita kumpulkan para fans yang sudah cukup umur dan mengundang mereka," ujar Leeteuk sambil tertawa.

"Jika butuh waktu lebih dari 10 tahun lagi dan kita semua sudah tidak ada lagi di dunia, kita tetap harus menggelar Super Show di surga," tambahnya.



Simak Video "Sapa Fans Indonesia, Siwon Super Junior: Aku Kangen Sekali!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)