BTS Bicara Efek Pandemi pada Musiknya di Good Morning America

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 14:53 WIB
BTS
Foto: (dok. Youtube Big Hit Entertainment)
Jakarta -

BTS baru saja comeback lewat album BE. Kembalinya RM Cs tak hanya mencuri perhatian fans di Korea, tetapi juga secara global.

Hal tersebut menarik perhatian Good Morning America yang secara eksklusif mewawancara BTS soal comebacknya. Mereka bicara soal pengaruh pandemi terhadap musik mereka dan juga perilisan album BE.

"Album BE dan single Dynamite tak akan pernah dirilis tanpa pandemi. Kami saat ini pasti akan sibuk keliling dunia untuk menggelar tur," ujar RM.

Jimin pun berharap bisa menyampaikan pesan penuh harapan melalui album BE. Apalagi saat ini mereka tak bisa bertemu secara langsung dengan fans dan hanya bisa berbicara melalui aplikasi Weverse.

"Dengan album BE, kami ingin menyampaikan pesan harapan ke dunia, tetapi dengan cara yang berbeda dari Dynamite," ujar Jimin.

"Kami sedih tak bisa bertemu dengan ARMY. Kami sangat merindukan ARMY. Kami mengobrol dengan mereka melalui Weverse, tetapi kami juga ingin bertemu langsung," tambah V.

Tak hanya diwawancara, BTS juga secara spesial menampilkan lagu Life Goes On yang menjadi lagu utama di album BE. Di penampilannya kali ini, mereka tampil santai dengan mengenakan piama dan bercengkrama di meja makan.

BTS baru saja merilis album BE yang merupakan album yang dibuat sendiri oleh BTS. Bukan hanya turun tangan langsung dalam produksi lagu, namun para member juga memikirkan soal konsep hingga visual yang akan dibawakan melalui comeback BE.

Terdapat 8 lagu di dalam album BE termasuk lagu Dynamite, yang sebelumnya sudah dirilis dan memecahkan banyak rekor, juga Life Goes On yang menjadi lagu utama. Selain itu ada lagu Fly to My Room, Blue and Grey, Skit, Telepathy, Dis-ease, dan juga lagu Stay.



Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)