BTS Bawa Pulang 2 Piala di American Music Awards 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 12:52 WIB
BTS
Foto: (dok. BTS/Big Hit Entertainment)
Jakarta -

BTS kembali meraih prestasi secara global. Mereka baru saja membawa pulang dua piala dari ajang American Music Awards 2020.

Tahun ini, American Music Awards 2020 atau AMA 2020 digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Sejumlah penampilan digelar secara terpisah, termasuk penampilan BTS.

Di ajang kali ini, BTS membawakan dua lagu terbarunya yaitu Dynamite dan Life Goes On. Penampilan mereka dibawakan dengan dua konsep berbeda.

Dynamite dibawakan dengan ceria dan penuh warna sementara Life Goes On dibawakan secara khidmat dan penuh penghayatan.

BTS pun tak pulang dengan tangan kosong. Mereka meraih dua piala di ajang American Music Awards 2020.

Tahun ini, BTS kembali memenangkan kategori Favorite Duo or Group Pop/Rock. Mereka juga membawa pulang piala dari kategori Favorite Social Artist.

Ini adalah tahun kedua BTS meraih piala Favorite Duo or Group Pop/Rock. Sementara di kategori Favorite Social Artist, ini adalah tahun ketiga bagi BTS.

BTS pun mengungkapkan rasa terima kasih melalui sebuah pesan video. Secara bergantian, mereka mengucapkan terima kasih kepada ARMY dan AMA 2020 dalam bahasa Inggris.

"Terima kasih ARMY dan AMA untuk penghargaan besar ini," ujar Jimin.

"Kami minta maaf karena tidak bisa hadir secara langsung menerima penghargaan ini. Namun kami lega masih bisa terhubung dari Seoul," lanjut Jungkook.

J-Hope pun berharap tahun ini bisa kembali menghibur ARMY di seluruh dunia dengan musik mereka. Melalui album BE, Jin memberi pesan agar ARMY terus menjalani kehidupan apa pun yang terjadi.

"Terima kasih atas penghargaan yang luar biasa ini. Kami sangat mencintaimu, ARMY!" pungkas V.

BTS baru saja merilis album terbaru mereka, BE. Tak lama setelah perilisan tersebut, BTS berhasil merajai chart iTunes dunia.



Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)