Fans Dibuat Penasaran dengan Teaser BLACKPINK-Around the World

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 11:12 WIB
BLACKPINK Around the World
Foto: (dok. YouTube)
Jakarta -

BLACKPINK baru saja sukses merilis album terbaru mereka dan dokumenter pertama. Kini, mereka akan kembali dengan proyek terbaru.

Melalui akun YouTube resmi, YG Entertainment merilis teaser terbaru BLACKPINK bertajuk BLACKPINK-Around the World. Dalam teaser tersebut disebutkan nama-nama kota, dimulai dari Seoul.

Di akhir teaser, muncul gambar planet bumi dengan mahkota pink khas BLACKPINK di atasnya. YG Entertainment sema sekali tak mengungkap detail lebih lanjut terkait teaser tersebut.

Hal ini membuat fans bertanya-tanya soal proyek terbaru yang akan dirilis YG Entertainment. Bahkan BLACKPINK Around the World berhasil muncul di trending topic dunia di Twitter.

[Gambas:Youtube]

Di sisi lain, BLACKPINK kembali mencetak sejarah lewat MV mereka. DDU-DU DDU-DU baru saja mencapai angka 1,4 juta miliar penonton di YouTube.

Hal ini membuat BLACKPINK menjadi grup K-Pop pertama yang mencapai angka tersebut untuk jumlah penonton MV-nya. Satu-satunya musisi yang pernah meraih prestasi yang sama adalah PSY lewat MV Gangnam Style.

BLACKPINK merilis DDU-DU DDU-DU pada 15 Juni 2018. Mereka membutuhkan waktu dua tahun, lima bulan, dan tujuh hari untuk mencapai angka 1,4 juta miliar.

Selain itu, BLACKPINK juga baru saja diumumkan akan meraih penghargaan dari Variety. Mereka akn membuat sebuah program bulan Desember 2020 untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang dianggap berpengaruh.

BLACKPINK untuk pertama kalinya akan menerima penghargaan Group of the Year dari Variety. Selain itu ada Harry Styles yang akan meraih penghargaan Hitmaker of the Year, dan juga Roddy Ricch yang akan diberikan penghargaan Breakthrough Artist of the Year hingga J Balvin yang akan membawa pulang penghargaan Collaborator of the Year.

Selamat, BLACKPINK!



Simak Video "BLACKPINK Dikonfirmasi Tampil di Tokopedia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)