Respons Gong Yoo Disebut Pria Idaman Lisa BLACKPINK

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 08 Nov 2020 09:20 WIB
Lisa Blackpink
Foto: Instagram Lisa Blackpink
Jakarta -

Lisa BLACKPINK beberapa waktu lalu mengaku ngefans berat dengan Gong Yoo. Kini, sang aktor sendiri memberi respons soal pengakuan Lisa.

Belum lama ini, Gong Yoo diwawancara oleh Entertainment Weekly Live bersama bintang film Seobok yang dibintanginya, Jang Young Nam dan Jo Woo Jin. Film ini juga dibintangi oleh Park Bo Gum yang saat ini tengah menjalani wajib militer.

Dalam kesempatan tersebut, sang pembawa acara mengungkap pengakuan Lisa di acara Ask Us Anything yang menyebut Gong Yoo sebagai tipe idealnya. Member BLACKPINK tersebut juga mengungkap kecintaannya terhadap drama Goblin yang dibintangi sang aktor.

Gong Yoo mengaku sudah membaca artikel tentang pengakuan Lisa. Ia pun mengirimkan tanda tangan dan pesan-pesan untuk Lisa setelah membacanya.

"Aku membacanya di artikel. Ia meminta tanda tangan jadi aku memberikannya," ungkap Gong Yoo.

Lebih lanjut, Gong Yoo pun memuji karier BLACKPINK yang kini sudah dikenal secara global. Ia menyebut mereka sangat hebat karena bisa menarik banyak fans internasional.

"Aku juga mengirim pesan dukungan bersamaan dengan tanda tangan itu. Aku senang sekali dia menonton proyekku," lanjutnya.

Selain itu, Gong Yoo juga memberikan pujian kepada Park Bo Gum yang menjadi lawan mainnya. Ia menyebut Bo Gum sebagai sosok yang bijak.

"Ia adalah pria yang bijak, yang bisa dengan mudah berdaptasi dengan situasi apa pun. Sehingga karena ia menjalani wajib militer setelah sibuk bekerja untuk waktu yang lama, aku harap ia bisa lebih rileks secara mental di sana," pungkas Gong Yoo.

Di sisi lain, Gong Yoo telah menjalani wajib militer pada 2008 selama satu tahun. Ia ditugaskan menjadi tentara aktif selama 8 bulan di Cheorwon sebelum dipindahkan ke bagian Media Pertahanan.

Kala itu ia bertugas di departemen hubungan masyarakat dan menjadi DJ untuk stasiun radio tentara. Pada Desember 2009, Gong Yoo telah menyelesaikan wajib militernya.



Simak Video "Gong Yoo dan Bae Doo Na Dipertemukan di 'Sea of Silence'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)