Lee Dong Wook hingga Rain Terpilih Sebagai Men of the Year Korea

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 11:27 WIB
Lee Dong Wook
Foto: Instagram
Jakarta -

Sejumlah selebriti Korea muncul menjadi model sampul majalah GQ Korea. Mereka terpilih sebagai Men of the Year 2020.

Setiap tahunnya, majalah GQ memilih nama-nama publik figur yang berpengaruh dalam dunia kreatif dan selalu berani menerima tantangan. Tak hanya di Korea, Men of the Year juga bisa ditemukan di Inggris, Amerika, hingga Jerman.

Lee Dong Wook, Rain, Henry, dan Crush terpilih sebagai Men of the Year Korea 2020 dan muncul di majalah edisi Desember. IU menjadi satu-satunya perempuan yang juga masuk dalam daftar Men of the Year.

Ini adalah tahun ketiga Lee Dong Wook masuk dalam daftar Men of the Year. Ia mencuri perhatian lewat drama Tale of the Nine: Tailed dan beradu peran dengan Jo Bo Ah.

Rain dideskripsikan sebagai seseorang yang kehadirannya selalu dinanti dalam hal variety show dan juga dunia musik. IU, sebagai satu-satunya perempuan, dipilih karena keartistikannya dan kariernya yang terus menanjak selama 12 tahun berprofesi sebagai penyanyi.

Di sisi lain, Henry dipuji atas penampilannya di acara Begin Again dan juga caranya menyapa fans melalui konten YouTube. Sedangkan Crush mendapatkan predikat Men of the Year atas inovasinya dalam dunia musik. Salah satunya dengan mengajak musisi perempuan untuk semua lagu di album terbarunya.

Sementara itu, Lee Dong Wook saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di layar lebar. Pada 2021, film terbarunya bersama Lim Soo Jung, Single in Seoul akan ditayangkan.

IU juga saat ini tengah disibukkan dengan proyek terbarunya, Dream, film terbarunya dengan Park Seo Joon. Film ini sudah memulai syuting sejak Mei 2020.

Di sisi lain, Rain baru saja mencuri perhatian lewat kolaborasinya dengan Yoo Jae Suk dan Lee Hyori. Sedangkan Crush baru saja menjalani wajib militer, dan Henry akan merilis album terbarunya hari ini.



Simak Video "Lee Dong Wook Dituding Sebagai Anggota Gereja Shincheonji"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)