6 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Selama Oktober

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 14:29 WIB
Homemade Love Story
Foto: (dok. KBS)
Jakarta -

Sejumlah drama Korea terbaik ditayangkan di bulan Oktober. Drama-drama apa saja yang mendapatkan rating tinggi?

Berikut daftar 6 drama Korea yang mendapatkan rating tertinggi selama bulan Oktober 2020:

1. Homemade Love Story

Homemade Love StoryHomemade Love Story Foto: (dok. KBS)

Homemade Love Story merupakan melodrama yang ditayangkan oleh KBS sejak 19 September 2020. Drama tersebut hingga kini masih ditayangkan, dan memasuki episode 14.

Drama ini mengangkat cerita orang-orang yang tinggal di sebuah daerah bernama Samgwang Villa. Homemade Love Story mengambil slot yang sebelumnya ditinggalkan oleh Once Again, dan dibintangi oleh Jin Ki Joo hingga Lee Jang Woo. Drama ini meraih rating tertinggi sebesar 28,5 persen di penayangan episode ke-8.

2. Penthouse: War in Life

Penthouse: War in LifePenthouse: War in Life Foto: (dok. SBS)

Drama lain di bulan Oktober yang mencuri perhatian adalah Penthouse: War in Life yang di penayangan episode keduanya meraih rating 10,1 persen. Drama yang ditayangkan oleh SBS ini dibintangi oleh Lee Ji Ah hingga Eugene S.E.S.

Bercerita tentang para penghuni sebuah apartemen penthouse dengan 100 lantai, drama ini mengangkat kisah Shim Su Ryeon, Cheon Seo Jin, dan Oh Yoon Hee yang memiliki nasib berbeda-beda. Dua orang di antaranya lahir dengan kekayaan sementara satu orang yang dibesarkan di tengah keluarga miskin, dan berharap bisa menjadi kaya raya demi anak-anaknya.

3. Alice

Pemain Drama Korea AlicePemain Drama Korea Alice Foto: Instagram

Alice bercerita tentang seorang perempuan dan laki-laki yang terpisah selamanya karena kematian. Namun keduanya kembali bertemu melalui sebuah keajaiban.

Drama ini dibintangi oleh Joo Won dan Kim Hee Seon. Drama yang ditayangkan oleh SBS tersebut berakhir dengan rating tinggi, mencapai angka 9,1 persen.

4. Stranger 2

StrangerStranger Foto: Stranger (dok. Netflix)

Bae Doo Na dan Cho Seung Woo kembali lagi dalam Stranger 2. Drama yang sudah dinanti-nanti penayangannya ini berakhir dengan rating 9,4 persen.

Di serial keduanya, Detektif Han Yeo Jin dan Jaksa Hwang Si Mok kembali bekerjasama untuk mengungkap kebenaran dalam sebuah kasus yang disembunyikan.

5. Record of Youth

Record Of YouthRecord Of Youth Foto: dok. tvN

Record of Youth menjadi drama Korea terakhir yang dibintangi Park Bo Gum sebelum menjalani wajib militer. Beradu peran dengan Park So Dam dan Byeon Woo Seok, drama ini berakhir dengan rating 8,7 persen.

Bercerita tentang Sa Hye Jun, An Jeong Ha, dan Won Hae Hyo yang berusaha meraih mimpi masing-masing. Ketiganya berusaha dengan jalan mereka sendiri untuk menjadi aktor dan juga pemilik studio makeup.

6. Tale of the Nine-Tailed

Tale of The Nine Tailed.Tale of The Nine Tailed. Foto: dok. Tale of The Nine Tailed.

Tale of the Nine Tailed baru saja menayangkan episode 8 pada 29 Oktober 2020. Di penayangan episode terbarunya, mereka berhasil meraih rating 5,1 persen.

Drama ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Beom. Tale of the Nine Tailed menggantikan slot Flower of Evil di tvN.



Simak Video "Kabar Bahagia, Alice Norin Lahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)