Ahn Ji Young BOL4 Hiatus karena Gangguan Kecemasan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 19:45 WIB
Bolbbalgan4
Foto: Bolbbalgan4 (dok. Instagram)
Jakarta -

Ahn Ji Young memutuskan kembali beristirahat dari dunia hiburan. Keputusan tersebut dibuat setelah musisi yang menggunakan nama BOL4 tersebut mengalami gangguan kecemasan.

Hal tersebut diungkap langsung oleh pihak Shofar Music sebagai manajemen. Melalui pernyataan resmi yang dirlis, Ahn Ji Young sudah berkonsultasi ke sejumlah spesialis.

"Karena kesehatan Ji Young yang semakin bertambah parah dan muncunya gejala gangguan kecemasan, ia sudah berkunjung ke spesialis sejak awal tahun. Ia sudah menjalani perawatan melalui psikoterapi dan obat-obatan," ungkap manajemen.

"Namun karena gangguan kecemasannya bertambah parah baru-baru ini, sulit baginya melanjutkan aktivitas secara normal untuk sementara waktu. Hal itu juga membuatnya kesulitan untuk menjalani promosi untuk album terbarunya, Filmlet," lanjutnya.

Pihak manajemen pun menegaskan lebih mengutamakan kesehatan artisnya daripada apa pun. Sehingga, mereka memutuskan menunda jadwal promosi Ahn Ji Young untuk rilisan terbarunya hingga ia benar-benar sembuh.

"Manajemen mengutamakan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, sehingga telah diputuskan ia akan beristirahat dan memfokuskan diri terhadap perawatannya. Kami berencana menunda promosinya sementara waktu hingga ia benar-benar sembuh," tambah manajemen.

"Kami minta maaf sebesar-besarnya karena telah menyebabkan kekhawatiran pada fans atas kabar yang tiba-tiba ini. Kami meminta publik untuk menghindari berbagai spekulasi atau kesalahpahaman terkait kesehatan atau promosinya," ujarnya.

Di akhir pernyataan, manajemen berjanji akan melakukan yang terbaik agar Ahn Ji Young bisa segera merasa lebih baik dan kembali ke hadapan fans dengan kondisi yang lebih sehat.

Sebelumnya, Ahn Ji Young comeback sebagai BOL4 pada 4 November 2020 dengan merilis Filmlet. Lagu Dancing Cartoon dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan dalam comeback ini.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)