YoonA SNSD Bertransformasi Jadi Reporter di Drama Hush

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 12 Nov 2020 14:53 WIB
YoonA
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

YoonA akan kembali membintangi sebuah produksi drama. Kali ini, ia bertransformasi menjadi seorang reporter sebuah surat kabar.

YoonA akan membintangi sosok Lee Ji Soo di drama JTBC bertajuk Hush. Demi membintangi drama ini, member SNSD tersebut mengubah gaya rambutnya menjadi bob, sangat berbeda dengan yang pernah ditunjukkan YoonA sebelumnya.

Lee Ji Soo merupakan reporter magang yang penuh semangat dan berani. Pihak JTBC pun memperlihatkan foto-foto terbaru YoonA saat membawakan peran tersebut.

Dalam foto-foto yang dirilis, YoonA tampak serius menghadap komputer dan berkonsentrasi penuh pada pekerjaannya. Foto tersebut juga bertuliskan sebuah kalimat yang menunjukkan keseriusan Lee Ji Soo pada pekerjaannya.

"Pena lebih sakti daripada senapan," demikian bunyi tulisan di foto tersebut.

YoonAYoonA Foto: (dok. SM Entertainment)

Namun di foto lain, pihak drama memberikan citra berbeda pada karakter Lee Ji Soo yang serius. Tampak YoonA meletakkan jari telunjuknya pada bibir, memberi sinyal agar siapa pun yang melihat untuk bungkam.

Rupanya, layar komputer YoonA bukan berisi pekerjaan. Namun pandangan serius di foto sebelumnya diberikan kepada sebuah foto makanan yang menjadi kecintaan utama Lee Ji Soo.

"Namun, makanan lebih sakti daripada pena," demikian kalimat yang tertulis pada foto kedua.

Drama Hush akan menyoroti kehidupan para reporter yang bekerja keras untuk mencari nafkah. Selain YoonA, drama ini juga akan dibintangi oleh Hwang Jung Min yang berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang sudah kehilangan semangat dalam melakukan pekerjaannya.

Drama Hush akan ditayangkan mulai 11 Desember di JTBC. Drama ini akan menggantikan slot drama More Than Friends.

YoonA semakin memantapkan kariernya di dunia akting. Sebelumnya, ia berhasil mencuri perhatian lewat film EXIT yang dirilis pada 2019. Ia menjadi pemeran utama bernama Eui Joo.



Simak Video "Aksi Yoona SNSD Tarikan Lagu EXO hingga BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)