YoonA-Hyun Bin Diincar Kembali Bintangi Sekuel Confidential Assignment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 19:50 WIB
yoona snsd
Foto: Twitter SNSD
Jakarta -

YoonA SNSD tampaknya akan kembali ke layar lebar. Ia diincar untuk membintangi sekuel dari film Confidential Assignment yang pernah populer pada 2017.

Diberitakan pertama kali oleh Munhwa Ilbo, YoonA disebut mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai karakter utama di Confidential Assignment 2.

Mengenai kabar tersebut, SM Entertainment langsung memberikan klarifikasi. Mereka membenarkan YoonA mendapatkan tawaran tersebut.

"YoonA mendapatkan tawaran untuk membintangi Confidential Assignment 2. Saat ini ia tengah mempertimbangkan tawaran tersebut," ungkapnya.

Jika YoonA menerima tawaran ini, ia akan beradu peran kembali dengan Hyun Bin dan Yoo Hae Jin yang sebelumnya membintangi film pertamanya. Keduanya juga tengah dalam diskusi untuk kembali membintangi sekuel.

Daniel Henney kabarnya juga mendapatkan tawaran untuk membintangi Condifential Assignment 2. Sang aktor diincar memerankan sosok detektif yang sebelumnya bekerja untuk FBI.

Saat dirilis pada 2017, Confidential Assignment mendapatkan sambutan meriah dari para pecinta film. Sebanyak 7,8 juta orang telah menonton film tersebut.

Confidential Assignment bercerita tentang detektif asal Korea Utara, Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang bekerja bersama detektif asal Korea Selatan, Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin).

Kala itu, YoonA berperan sebagai adik ipar dari Kang Jin Tae. Menurut laporan, karakter YoonA di sekuel akan dikembangkan dan membuatnya menjadi pemeran utama.

Menurut CJ ENM, karakter YoonA akan menunjukkan lebih banyak chemistry dengan detektif Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk kembali memecahkan sebuah kasus rahasia.

Walaupun 2017 lalu ia berperan sebagai pemeran pendukung, namun akting YoonA sangat mencuri perhatian. Setelahnya, YoonA mulai membintangi banyak film seperti E.X.I.T yang meraih lebih dari 9 juta penonton.

Saat ini YoonA tengah disibukkan dengan syuting film Miracle dengan Park Jung Min, Lee Soo Kyung, dan Lee Sung Min.



Simak Video "Aksi Yoona SNSD Tarikan Lagu EXO hingga BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)