ADVERTISEMENT

BTS Beri Bocoran Daftar Lagu di Album BE

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 11 Nov 2020 11:56 WIB
BTS
Foto: (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta -

BTS akan merilis album terbarunya bertajuk BE pada 20 November 2020. Mereka mulai merilis teaser, termasuk bocoran judul lagu yang akan mereka rilis bersama album tersebut.

Berdasarkan daftar resmi yang dirilis oleh BTS melalui akun media sosial resminya, album BE akan terdiri dari 8 lagu. Di dalamnya termasuk Life Goes On yang menjadi lagu utama, dan Dynamite yang sebelumnya sudah dirilis.

Selain itu ada lagu Fly to My Room, Blue & Grey, Skit, Dis-ease, dan Stay.

BTS juga merilis sebuah foto lain yang bertuliskan kalimat berbahasa Inggris. 'Life goes on. Like an echo in the forest. Like an arrow in the blue sky. On my pillow, on my table. Life goes on like this again'.

Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, kalimat tersebut berarti: Hidup terus berjalan. Seperti gema di hutan. Seperti anak panah di langit biru. Dari atas bantalku, dari atas mejaku. Hidup kembali berjalan.

Seperti yang sudah diungkapkan BTS sebelumnya, para member ikut turun tangan dalam proses produksi album ini. Bukan hanya soal penggarapan lagu, tetapi juga konsep hingga desain keseluruhan.

Sebelumnya, BTS terus mencetak prestasi setelah merilis lagu Dynamite. Mereka menjadi satu-satunya K-Pop yang pernah merajai chart Billboard Hot 100 selama 2 pekan berturut-turut.

Sampai saat ini, BTS bahkan masih betah berada di peringkat 20 besar Billboard Hot 100. Berdasarkan data yang dirilis Billboard belum lama ini, BTS berada di posisi ke-16 dalam pekan ke-11 di chart tersebut.

Lagu ini juga menjadi lagu BTS terlama yang berhasil bertahan di Billboard Hot 100. Menjadikan BTS mencetak rekor baru bagi sepanjang sejarah K-Pop.



Simak Video "Pesona 'Vampir' Jungkook BTS di Teaser 'Me, Myself and Jungkook'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT