Taemin Comeback! Album Never Gonna Dance Again: Act 2 Rilis Hari Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 15:01 WIB
Taemin SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Akhirnya comeback solo Taemin yang sudah dinanti-nanti tiba juga. Member SHINee tersebut akan merilis album barunya, Never Gonna Dance Again: Act 2 hanya dalam waktu satu jam lagi!

Album tersebut akan dirilis pada hari ini, 9 November 2020, pukul 16.00 WIB. Album tersebut bisa didapatkan di sejumlah situs penjualan dan steaming musik.

Selain itu, Taemin juga akan merilis MV untuk lagu IDEA yang menjadi lagu utamanya. MV untuk lagu tersebut akan dirilis di waktu yang sama di YouTube dan Naver TV resmi SMTOWN.

IDEA merupakan lagu dance pop dengan kontras yang jelas antara bagian yang ringan dan stylish, serta bagian yang groovy dan intens. Dalam comebacknya kali ini, Taemin berkolaborasi dengan BoA yang vokalnya cocok dengan mood di lagu ini.

Lirik lagu IDEA menceritakan proses melarikan diri dari diri yang sebelumnya. Pada akhirnya, ia menemukan jati diri baru di bawah Theory of Ideas milik Plato.

Dalam album ini, Taemin juga berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk tiga lagu. Yaitu lagu Heaven, dengan tempo sedang dan lirik yang penuh penghiburan, Think of You yang mengekspresikan kata-kata yang muncul saat Taemin memikirkan para penggemarnya, dan Pansy dengan lirik yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada mereka yang selalu berada di sisinya.

Taemin juga nantinya akan berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet lewat lagu Be Your Enemy. Lagu ini dideskripsikan sebagai lagu emosional yang menenangkan.

Lagu lain yang harus didengarkan dalam album ini adalah Impressionable, yang membandingkan proses merayu dengan sosok laba-laba yang menangkap mangsa dengan jaringnya. Selain itu masih ada lagu I Think It's Love, Identity, dan Exclusive yang menyempurnakan pesona dalam album ini.

Setelah merilis album, Taemin akan menggelar siaran langsung Taemin's Act 2 Special Class: 'IDEA' Theory pada hari ini pukul 19.00 WIB melalui kanal V Live SHINee. Dalam siaran ini, Taemin akan memperkenalkan album terbarunya, sekaligus berbagi cerita tentang proses pembuatan bersama fans.



Simak Video "Kai Bicara soal Dukungan Baekhyun dan Taemin SHINee"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)