Taemin SHINee Kolaborasi dengan BoA di Lagu Comeback Solo IDEA

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 07 Nov 2020 19:30 WIB
Taemin SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Taemin akan comeback dengan merilis album penuh bertajuk Never Gonna Dance Again: Act 2. IDEA dipilih sebagai lagu utama di comeback ini.

Secara spesial, BoA akan berpartisipasi di lagu baru Taemin tersebut. Suara BoA yang penuh pesana akan membuat lagu ini semakin berwarna.

IDEA dideskripsikan sebagai lagu dance pop dengan kontras yang jelas antara bagian yang ringan dan stylish, setra bagian yang groovy dan intens. Para pendengar dijamin tak akan bosan mendengarkan lagu ini setelah dirilis nantinya.

Taemin akhirnya merilis MV teaser untuk lagu IDEA pada 6 November 2020. Dalam cuplikan lagunya, suara BoA akan sedikit terdengar pada teaser.

Selain itu, Taemin berpartisipasi dalam penulisan tiga lagu di album Gonna Dance Again: Act 2. Lagu tersebut adalah Heaven, Think of You, dan Pansy.

Selain berkolaborasi dengan BoA, Taemin juga akan berduet dengan Wendy Red Velvet lewat lagu Be Your Enemy. Hal ini semakin membuat para fans tak sabar menanti dirilisnya album Gonna Dance Again: Act 2.

Jelang perilisan album, Taemin nantinya akan menyapa penggemar pada 9 November 2020 pukul 19.00 WIB melalui Naver V Live. Dalam siaran ini, ia akan bertransformasi sebagai instruktur kelas satu yang akan mengungkap berbagai hal tentang album Never Gonna Dance Again: Act 2.

Ia juga akan berkomunikasi dengan fans dengan berbagi cerita mengenai lagu-lagu, termasuk lagu IDEA sebagai lagu utama. Taemin juga akan bercerita tentang proses di balik penulisan lagu hingga unboxing album untuk mengungkap isi di dalamnya.

Perilisan Act 2 menandakan akhir dari album ketiga Taemin Never Gonna Dance Again. Album ini dirlis pada 9 November pukul 16.00 WIB di berbagai situs musik di seluruh dunia.



Simak Video "Kai Bicara soal Dukungan Baekhyun dan Taemin SHINee"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)