Park Ji Sun Meninggal, Key SHINee Tulis Pesan Ini

Tim detikcom - detikHot
Senin, 02 Nov 2020 21:34 WIB
Park Ji Sun
Komedian Park Ji Sun meninggal dunia.
Jakarta -

Komedian Park Ji Sun meninggal dunia pada Senin (2/11/2020) diduga karena bunuh diri. Sosok komedian Korea Selatan itu dikenal dekat dengan sederet idola K-Pop, salah satunya adalah SHINee.

Park Ji Sun pernah punya proyek variety show bareng SHINee di awal karier boyband SM Entertainment tersebut. Persahabatan mereka pun kemudian berlanjut ke acara-acara lain seperti acara radio ketika Park Ji Sun tampil bareng Onew.

Park Ji Sun juga pernah memberikan dukungan buat Taemin saat konser tunggal Taemin di Korea Selatan. Juga menjadi MC buat acara showcase perilisan album solo Key.

Key SHINee ikut terpukul dengan kabar meninggalnya Park Ji Sun. Lewat Instagram-nya, Key menuliskan pesan terakhirnya buat Park Ji Sun.

"Nuna, terima kasih selalu. Maaf karena tidak bisa mengungkapkan perasaannya sepenuh hati. Aku berdoa agar kau istirahat dengan nyaman," tulis Key SHINee di Instagram-nya.

Key mengunggah foto lama SHINee bersama dengan Park Ji Sun. Juga kebersamaan mereka ketika mengisi acara Amazing Saturday Doremi Market di tvN.

Di industri hiburan Korea Selatan, nama Park Ji Sun terbilang cukup populer. Dia pernah menjadi bintang sebuah sitkom populer berjudul High Kick! musim ketiga di tahun 2012. Dia bermain bersama nama-nama populer seperti Kang Seung Yoon WINNER, Krystal f(x), hingga Kim Ji Won dalam drama ini.

Soal kematian Park Ji Sun, kantor Polisi Distrik Mapo, Seoul, memberikan keterangan resmi mereka soal penemuan jenazah Park Ji Sun. Pemain Gag Concert itu ditemukan meninggal dunia di rumahnya bersama dengan sang Ibu.

Disebutkan pihak kepolisian, jenazah Park Ji Sun dan ibunya ditemukan di kediamannya pada pukul 13:44 siang. Polisi menyebut bahwa Ayah Park Ji Sun membuat laporan gawat darurat usai anak dan istrinya tidak bisa dihubungi.

--

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman www.intothelightid.org/cari sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

(aay/mau)