Tanggapan JYP soal Rumor Pacaran Chaeyoung TWICE

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 16:20 WIB
Chaeyoung personel Twice
Foto: istimewa
Jakarta -

Chaeyoung belum lama ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang tattoo artist. Pihak JYP Entertainment merilis pernyataan terkait kabar tersebut.

Sejumlah postingan di forum Korea Selatan tengah ramai membicarakan hubungan asmara Chaeyoung yang diduga tengah berpacaran dengan seorang tattoo artist bernama Chim Hwasa. Ia disebut berusia 9 tahun lebih tua daripada Chaeyoung.

Beredar pula foto-foto saat keduanya tengah jalan bersama. Dalam foto itu tampak Chaeyoung dan Chim Hwasa pergi berbelanja berdua.

Mengenai kabar ini, JYP Entertainment pun memberikan jawaban. Mereka menolak berkomentar terkait kabar pacaran Chaeyoung.

"Kami tidak bisa memberikan pernyataan resmi terkait kabar tersebut," tegasnya.

Sebelumnya, spekulasi bermunculan setelah para netizen mengumpulkan 'bukti' akan kabar tersebut. Selain foto belanja yang beredar, ada juga cincin yang diduga cincin pasangan, hingga gambar yang diunggah sang tattoo artist yang disebut mirip dengan Chaeyoung.

Spekulasi semakin bertambah ramai setelah diketahui adik Chaeyoung memfollow Chim Hwasa di Instagram.

Tak lama setelah kabar ini beredar, Chim Hwasa pun langsung menghapus semua akun media sosialnya. Sementara Chaeyoung secara pribadi memilih untuk bungkam terkait masalah ini.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback dengan album penuh kedua bertajuk Eyes Wide Open. Perilisan tersebut mendapatkan respons positif dari penggemar.

Album tersebut berhasil merajai chat Top Albums di iTunes di 32 negara berbeda. Di antaranya Singapura, Brasil, hingga Jepang. Angka tersebut merupakan angka tertinggi yang dicapai oleh TWICE selama kariernya.

TWICE debut usai dibentuk lewat program Sixteen pada Oktober 2015 lewat EP The Story Begins. Grup ini terdiri dari 9 member, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.



Simak Video "Tim Produksi Hapus Adegan Ji Soo di 'River Where the Moon Rises'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)