SECRET NUMBER Resmi Comeback Lewat Got That Boom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 18:37 WIB
SECRET NUMBER
Foto: (dok. Vine Entertainment)
Jakarta -

SECRET NUMBER sukses debut lewat Who Dis? pada Mei 2020. Enam bulan setelahnya, girlband beranggotakan lima member tersebut merilis lagu comeback perdana.

Dita Cs merilis single bertajuk Got That Boom bersamaan dengan MV lagu tersebut. Lagu ini menggabungkan berbagai genre, EDM, house, hingga hip-hop yang menciptakan sebuah karya yang tak membosankan saat didengar.

Got That Boom dikomposisi oleh COTTON GLOVE, Shark, A Wright, Francesca Richard, Edgar Vargas, dan Jedi. Sementara liriknya ditulis olhe Jo Yoon Kyung dan member Jinny.

Pada MV yang penuh warna, para member SECRET NUMBER menunjukkan penampilan yang trendi. Konsep disko yang penuh warna dan lampu gemerlapan membuat MV ini semakin menonjol.

[Gambas:Youtube]

SECRET NUMBER terdiri dari lima orang member, Lea, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise. Saat debutnya, grup ini mencuri perhatian karena para member yang berasal dari negara berbeda-beda.

Khususnya di Indonesia, SECRET NUMBER sukses menjadi trending di hari debutnya karena keberadaan Dita Karang, satu-satunya member yang berasal dari Indonesia. Debut Dita menjadikannya sebagai orang Indonesia kedua yang debut di grup K-Pop, dan orang pertama yang debut di sebuah girlgroup.

Selain Dita, ada Denise dan Jinny yang berdarah Korea-Amerika, Lea yang merupakan member dari Jepang, dan Soodam yang asli dari Korea Selatan

Kepopulerannya membuat SECRET NUMBER dilirik oleh Mnet Asian Music Awards. Mereka mengantongi tiga nominasi, yaitu Best New Female Artist, Artist of the Year, dan Worlwide Icon of the Year.

Saat ini, voting untuk Mnet Asian Music Awards 2020 atau yang disingkat MAMA masih dibuka. Acara penerimaan penghargaan ini akan digelar secara online di Korea Selatan pada 6 Desember 2020 pukul 16.00 WIB.



Simak Video "K-talk Ep. 36: Treasure-Secret Number Berlian Baru di Dunia Kpop?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)