Confirmed! SECRET NUMBER Comeback 4 November

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 16:51 WIB
Secret Number
Foto: Secret Number (dok. Vine Entertainment)
Jakarta -

SECRET NUMBER akhirnya akan kembali menyapa fans. Tanggal resmi comeback mereka telah dikonfirmasi.

Vine Entertainment belum lama ini membenarkan kabar comeback SECRET NUMBER. Rencananya mereka akan merilis lagu terbaru pada 4 November 2020.

"SECRET NUMBER akan merilis single kedua mereka pada 4 November 2020," ujar manajemen.

SECRET NUMBER juga mengkonfirmasi kabar tersebut melalui akun media sosialnya. Mereka mengunggah foto terbaru para member sebagai teaser pertama comeback mereka.

Ini akan menjadi comeback pertama SECRET NUMBER setelah debut 6 bulan lalu. Kala itu mereka mencuri perhatian lewat lagu Who Dis?.

SECRET NUMBER merupakan girlband yang terdiri dari 5 orang member. Salah satu membernya, Dita Karang, berasal dari Indonesia.

Member SECRET NUMBER tak kalah beragam. Selain Dita, ada Denise dan Jinny yang berdarah Korea-Amerika, Lea yang merupakan member dari Jepang, dan Soodam yang asli dari Korea Selatan.

detikcom pernah mewawancarai SECRET NUMBER saat debutnya. Mereka awalnya mengaku mengalami kesulitan dalam berbahasa.

"Komunikasi itu pasti sulit karena belum lancar Bahasa Korea sampai sekarang. Tapi lebih dari itu karena budaya dan cara berpikir kita semua berbeda, kadang hal yang dianggap biasa di Indonesia, Korea atau Amerika saling berbeda," ujar Dita saat diwawancara oleh detikcom.

"Tapi kita semua open dan saling sharing sehingga malah makin akrab dan bisa tukar ilmu satu sama lain," lanjutnya.

Soodam, sebagai satu-satunya member yang berasal dari Seoul, melihat keberagaman dalam Secret Number adalah satu hal yang menarik. Awalnya ia memang merasa kesulitan, namun pada akhirnya Soodam menjadi terbiasa dengan keberagaman tersebut.

"Sebagai satu-satunya member dari Seoul, rasanya sangat menarik bisa tinggal dengan orang-orang dari latar belakang kebudayaan yang berbeda. Aku kemudian perlahan-lahan membiasakan diri dengan segala perubahan ini. Sehingga komunikasi kami tak lagi menjadi masalah," ungkap Soodam.



Simak Video "K-talk Ep. 36: Treasure-Secret Number Berlian Baru di Dunia Kpop?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)