K-Talk Ep 36: Para Rookie K-Pop Pencuri Hati di 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 25 Jun 2020 18:25 WIB
k-talk
K-talk Secret Number dan Treasure Foto: dok detikcom
Jakarta -

Dunia hiburan saat ini memang ikut terdampak COVID-19. Namun hal tersebut tak membuat sejumlah idola K-Pop tetap melakukan debutnya di tahun 2020.

Kali ini tim K-Talk membahas dua grup rookie yang paling dibicarakan saat ini, yaitu TREASURE dan SECRET NUMBER. Keduanya menjadi sorotan karena dinilai paling berbeda dari grup-grup lainnya.

Secara bertahun-tahun, YG Entertainment dikenal sebagai manajemen yang lebih banyak mendebutkan trainee yang berasal dari Korea Selatan. Tak hanya itu, mereka tak pernah mendebutkan grup dengan anggota lebih dari 10 orang.

Namun di tahun 2020, mereka mencoba hal berbeda. YG Entertainment siap mendebutkan TREASURE dengan jumlah member 12 orang.

Selain itu, TREASURE juga menjadi grup YG Entertainment pertama dengan member yang berasal dari luar Korea Selatan. Haruto, Mashiho, Yoshinori, dan Asahi merupakan member dari Jepang.


Tim K-Talk pun berbincang dengan fans melalui video call dan mengobrol soal persiapan fans untuk menyambut debut Treasure. Tim juga berbicara soal single terbaru salah satu member Treasure, Bang Yedam, yang berjudul WAYO.

Selain TREASURE, Tim K-Talk juga berbincang dengan fans SECRET NUMBER. Girlband yang baru debut tersebut juga berbeda dari girlband kebanyakan karena membernya yang berasal dari berbagai negara.

Bahkan SECRET NUMBER mencuri perhatian Indonesia karena kehadiran Dita Karang, salah satu member, yang menjadi member girlband pertama yang berasal dari Indonesia.

Tim K-Talk bicara soal lagu debut SECRET NUMBER dengan genre pop trendy bertajuk WHO DIS? hingga kesan melihat kepopuleran grup idola mereka saat ini. Bagaimana mereka merasa lebih dekat dengan SECRET NUMBER karena tidak ada batasan bahasa.

Nah simak bersama-sama yuk obrolan tim K-Talk dengan fans SECRET NUMBER dan TREASURE di K-Talk episode 36!



Simak Video "K-Talk Ep 43: Reaksi EXO-L dan ARMY Nonton Debut TREASURE"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)