Wawancara Eksklusif

Harapan Secret Number Setelah Debut: Jadi Rookie of the Year

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 26 Mei 2020 16:02 WIB
Secret Number
Foto: Secret Number (dok. Vine Entertainment)
Jakarta -

Secret Number mengalami penundaan saat debut. Seharusnya, mereka debut pada Maret 2020, namun diundur hingga 2 bulan karena pandemi COVID-19.

Lea pun mengaku sang kecewa saat itu. Namun waktu dua bulan tersebut digunakan para member untuk berlatih lebih keras agar debutnya semakin sempurna.

"Kami sangat kecewa karena debut kami ditunda. Kami tidak ingin mengecewakan fans. Sehingga waktu penundaan tersebut kami gunakan untuk berlatih lebih keras untuk tampil lebih baik," ungkapnya.

Setelah akhirnya debut, Secret Number pun berharap ke depannya bisa menginspirasi banyak orang yang mendengarkan lagu mereka. Selain itu, Jinny juga berharap tahun ini bisa mendapatkan penghargaan Rookie of the Year.

"Harapan jangka pendek kami adalah menerima penghargaan 'Rookie of the Year'. Harapan jangka panjang kami agar bisa tampil berlima untuk waktu yang lama. Walaupun kami baru debut, kami berharap bisa kembali secepat mungkin," lanjut Jinny.

Selain itu, Secret Number juga berharap bisa berkunjung ke Indonesia jika keadaan sudah membaik. Menurut Dita, para member ingin sekali mencoba masakan Indonesia.

"Semua member selalu bilang mereka pengen datang ke Indonesia, coba makanan-makanan Indonesia dan menikmati alam Indonesia. Saking antusiasnya, mereka mengaku ingin sedikit demi sedikit belajar Bahasa Indonesia. Tunggu kami ya!" pungkas Dita.



Simak Video "Awal Mula Kedekatan Dian Sastro dan Dita Karang 'Secret Number'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)