CL Ungkap Kemungkinan Reuni 2NE1

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 01 Nov 2020 21:16 WIB
Cl
Foto: Instagram @chaelincl
Jakarta -

CL resmi comeback dengan perilisan solo terbarunya berjudul HWA. Dalam sebuah penampilan di acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook, CL mengungkap soal kemungkinan reuni 2NE1.

Perilisan HWA adalah yang terbaru dari CL setelah tahun 2019 lalu meluncurkan beberapa single. Bersama dengan HWA dirilis juga lagu lain berjudul 5 Star. Selain menyanyikan lagu baru yang diluncurkannya, CL juga mengobrol dengan Yoo Hee Yeol sang pembawa acara.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengutarakan perasaannya memulai kariernya sebagai solois lagi di Korea Selatan. Mengingat sebelumnya CL banyak beraktivitas di Amerika Serikat.

"Aku kembali dengan pola pikir memulai sesuatu yang baru. Ini pertama kalinya setelah sekian lama aku merilis lagu juga jadi pola pikirku berubah," katanya.

CL juga bilang promo lagu barunya kali ini cukup berbeda. Mengingat semua dilakukannya sendiri dengan tim yang juga baru.

"Dulu, aku melakukan promosi 2NE1 bersama para member berbarengan dengan promosi soloku. Sekarang aku benar-benar sendiri dan bekerja dengan tim yang baru," lanjut CL.

Pemilik nama asli Lee Chaelin itu kemudian ditanya soal kemungkinan reuni 2NE1. Mengingat hingga kini masih banyak BLACKJACK (sebutan buat penggemar 2NE1) yang menantikan grup tersebut berkumpul lagi seperti sedia kala.

Sayangnya, CL tidak menjanjikan apapun soal ini. Mengingat kondisinya saat ini terbilang sulit. Masing-masing member sudah tergabung dengan manajemen yang berbeda. Jadwal pun akan terbilang sulit buat disatukan.

"Situasi kami sangat berbeda untuk saat ini, jadi agak sulit, tapi aku juga berharap dengan kemungkinan (reuni) itu. Kami (member 2NE1) sering mengobrol secara pribadi. Kami bicara tentang reuni juga. Kalau waktunya tiba, kami akan bisa bersama lagi," tandas CL.

HWA belum lama ini ditampilkan CL juga di acara The Late Late Show With James Corden. Sementara di Yoo Hee Yeol's Sketchbook dia membawakan lagu lama 2NE1 seperti Lonely dan I Am The Best.



Simak Video "Rilis Lagu Baru, CL: Ini Terima Kasih untuk GZBz"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)