BTS Break the Silence Tayang 5 November di Indonesia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 30 Okt 2020 14:53 WIB
BTS Break the Silence
Foto: (dok. bookmyshow)
Jakarta -

BTS kembali merilis film dokumenter, kali ini bertajuk Break The Silence: The Movie. Film ini juga akan ditayangkan di Indonesia.

Tur dunia BTS Love Yourself: Speak Yourself merupakan salah satu konser terbesar yang memuncaki Billboard Boxscore. Untuk pertama kalinya, grup asal Korea menggelar konser di Wembley Stadium.

Konser Love Yourself: Speak Yourself juga digelar di sejumlah negara seperti Prancis, Jepang, hingga Arab Saudi. Berbagai kisah yang tak ungkap BTS sepanjang konser tersebut terangkum dalam Break the Silence: The Movie.

Film ini akan ditayangkan secara serentak di bioskop Indonesa mulai 5 November 2020. Penjualan tiket presale telah dibuka pada 29 Oktober 2020 mulai pukul 12.00 WIB.

Tiket Break the Silence: The Movie dibanderol dengan harga Rp 150 ribu untuk kota besar, dan Rp 100 ribu untuk kota-kota lainnya. Film ini akan ditayangkan di CGV, Cinema 21, Cinepolis, dan New Star Cineplex.

BTS Break the SilenceBTS Break the Silence Foto: (dok. bookmyshow)

Walaupun ditayangkan saat pandemi, Break the Silence diramalkan akan meraih kesuksesan seperti film-film dokumenter BTS sebelumnya.

Pada 2018, BTS merilis film pertamanya bertajuk Burn the Stage: The Movie. Film ini memperlihatkan di balik layar ketika BTS menggelar konser Wings Tour.

Disusul oleh BTS World Tour: Love Yourself in Seoul yang dirilis pada 2019. Film ini mengambil waktu sepanjang konser Love Yourself Your yang digelar pada 26 Agustus 2018.

Film dokumenter ketiga BTS adalah Bring the Soul: The Movie yang memperlihatkan cuplikan konser Love Yourself di Korea Selatan, Amerika, hingga Eropa. ARMY diajak melihat aktivitas BTS, baik di depan dan di belakang panggung.

Nah sambil menanti penayangan Break the Silence: The Movie, nonton tiga film dokumenter BTS yang sudah dirilis sebelumnya, yuk!



Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)