Taemin Rilis Never Gonna Dance Again: Act 2 9 November 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 15:48 WIB
Taemin SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Taemin SHINee akan kembali menyapa penggemar melalui kelanjutan album penuh ketiga. Bertajuk Never Gonna Dance Again: Act 2, album tersebut akan dirilis 9 November 2020.

Album ini menjadi bagian terakhir dari album ketiga Taemin setelah sebelumnya merilis Never Gonna Dance Again: Act 1. Album ini terdiri dari sembilan lagu dengan pesona yang beragam.

Dari kesembilan lagu yang dirilis, IDEA dipilih sebagai lagu utama yang akan dipromosikan oleh Taemin.

Album Never Gonna Dance Again merupakan ungkapan cinta dan tantangan Taemin sebagai artis, dimulai dari prologue single Act 1 dan Act 2. Dalam Never Gonna Dance Again: Act 2. Taemin diceritakan telah menemukan identitas baru yang akan memperlihatkan musik dan penampilan yang kualitasnya semakin meningkat.

Sebelumnya, Taemin membuktikan kepopulerannya secara global setelah merilis Never Gonna Dance Again: Act 1 yang dirilis pada September 2020. Album tersebut berhasil menempati peringkat pertama Top Album iTunes di 33 negara, juga di Digital Album Sales QQ Music dan Top 100 Album Line Music Jepang.

Hal ini membuat fans semakin menanti kembalinya Taemin dengan Never Gonna Dance Again: Act 2. Saat ini fans sudah bisa memesan secara online maupun offline album Never Gonna Dance Again: Act 2.

Selama kariernya sebagai penyanyi solo, Taemin sudah merilis 3 album dalam bahasa Korea dan 1 album berbahasa Jepang. Taemin debut solo pada 2016 dengan merilis album Press It.

Setahun kemudian, Taemin merilis album Move yang langsung mencuri perhatian para penggemar. Setelahnya, Taemin disibukkan dengan proyek bersama SHINee dan SuperM.

Hingga pada 2020, Taemin merilis album Never Gonna Dance Again dalam dua bagian.



Simak Video "Akhirnya Debut, Member 'aespa': Rasanya Seperti Mimpi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)